Petinggi NU Tegur Deddy Corbuzier Soal Konten Bersama Ragil Pasangan Gay

| 09 May 2022 14:08
Petinggi NU Tegur Deddy Corbuzier Soal Konten Bersama Ragil Pasangan Gay
Deddy Corbuzier

ERA.id - Deddy Corbuzier dihujat setelah mengundang pasangan gay, Ragil Mahardika alias 'Tante Ragil' dan Fred di podcast YouTube-nya. Alasannya, Deddy dianggap memberi panggung bagi kaum LGBT.

Bahkan, nama Deddy Corbuzier, LGBT, dan Nabi Luth trending Twitter. Terus-menerus dimaki, Deddy lantas membalas satu komentar netizen diunggahannya soal video podcast Ragil Mahardika dan Fred.

"Smart people??????" tulis netizen di kolom komentar.

"@hajar_pamuji memang LGBT ga boleh smart (pintar)? sekolah bisa tinggian dia, prestasi bisa. Bicara smart kan bukan dosa apa enggak kan.. smart lah," balas Deddy Corbuzier.

Selain hujatan, Deddy juga dapat wejangan dari petinggi Nahdlatul Ulama, yakni Kiai Cholil Nafis. Lewat akun Twitter-nya, Rais Syuriyah PB NU 2022-2027 itu bilang, LGBT adalah ketidaknormalan.

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yg harus diobati bukan dibiarkan dg dalih toleransi."

Kata Cholil lagi, manusia yang normal adalah yang berpasangan dengan lawan jenis. "Manusia itu yg normal adalah laki berpasangan dg perempuan begitu juga sebaliknya. Jgnlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu," tandasnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dalam acara podcastnya membahas kehidupan tentang hubungan gay. Banyak netizen yang menyoroti konten berjudul pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, ia mengulik mengapa Ragil bisa jadi gay. Netizen juga mempermasalahkan soal thumbnail dan judul YouTube milik Deddy Corbuzier, yakni 'TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (makanya tonton sblm ngamuk- RAGIL AND FRED -Podcast'.

Selain itu, ia mempertanyakan bagaimana seseorang bisa jadi gay. Tak sedikit netizen meluapkan kekecewaannya di pelbagai media sosial.

Rekomendasi