Potret Anak Perempuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Namanya Mirip Serial Telenovela

| 10 May 2022 19:49
Cristiano Ronaldo bersama keluarga (Dok: instagram/georginagio)

ERA.id - Cristiano Ronaldo dan Gerogina Rodriguez akhirnya membagikan potret pertama putrinya yang lahir pada 18 April 2022. Mereka juga mengungkap nama dari putri cantiknya yang mirip dengan serial telenovela.

Melalui Instagram milik Gerogina, kekasih Ronaldo itu membagikan potret cantik dari putrinya yang tersenyum manis meski matanya terpejam. Pada unggahan itu, Georgina juga mengumumkan nama untuk putrinya.

"Bella Esmeralda. 180422," tulis Georgina pada keterangan.



Nama Esmeralda sendiri terdengar tidak asing di teleinga sebagian masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Esemeralda merupakan salah satu tontonan telenovela asal Meksiko yang populer di tahun 1990-an.

Meski menamai anaknya yang dinilai mirip dengan serial telenovela itu, kelahiran putri Ronaldo dan Gerogia ini juga menandakan kehilangan putra mereka yang seharusnya terlahir kembar. Putra Ronaldo dinyatakan meninggal dunia tepat di hari kelahiran Esmeralda.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulis Ronaldo saat itu.

Tiga hari pasca kepergian putranya, pasangan itu berbagi foto keluarga di rumah bersama bayi mungil mereka dan juga keempat anak Ronaldo, Cristiano Jr, Alana, Eva, dan Mateo.

"Home sweet home. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami," tulis pasangan itu.

Bintang Manchester United itu juga sempat membagikan potret dirinya bersama Esmeralda beberapa waktu lalu di Instagram-nya. Pada unggahan itu, Ronaldo terlihat menggendong bayi mungilnya tanpa mengenakan busana.

"Forever love," ucapnya dengan emoji hati.


Rekomendasi