Kabar Duka! Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

| 19 Apr 2022 11:48
Kabar Duka! Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia
Anak kembar ronaldo meninggal dunia (instagram/cristiano)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. Ronaldo dan Georgina kehilangan salah satu anak kembarnya yang baru dilahirkan.

Berita duka itu disampaikan oleh penyerang Manchester United melalui unggahan terbaru di Instagram-nya. Pada unggahan itu, dia mengatakan bayi laki-laki yang baru dilahirkan meninggal dunia.

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua," tulis Ronaldo pada keterangan.

Bintang sepak bola 37 tahun itu mengatakan bayi perempuan yang merupakan saudara kembar itu berhasil diselamatkan. Dia pun merasa sedikit diberi kekuatan untuk menjalani hari meski harus merelakan satu anak kembarnya.

Selain itu dia juga meminta agar pihak terkait menghargai privasi keluarga kecilnya yang sedang berduka. Dia juga tidak bisa menyembunyikan kehancuran atas kehilangan yang menyedihkan itu.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tutupnya.

Pada Oktober lalu Ronaldo mengumumkan bahaw dirinya dan Georgina sedang menantikan kelahiran anak kembar kedua mereka. Dia membagikan kabar baik itu sambil memposting foto dirinya di tempat tidur bersama Georgina yang memegang foto hasil USG.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan ayah dari empat anak lainnya yaitu Cristiano Jr, Alana Martina, dan anak kembar Eva Maria dan Mateo.

Rekomendasi