Geram dengan Sikap Doddy Sudrajat, Haji Faisal Tagih Uang Asuransi Rp530 Juta yang Jadi Hak Gala Sky

| 11 May 2022 14:10
Geram dengan Sikap Doddy Sudrajat, Haji Faisal Tagih Uang Asuransi Rp530 Juta yang Jadi Hak Gala Sky
Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal tampaknya sudah sangat geram dengan sikap ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Faisal bahkan kali ini sudah menagih uang asuransi kematian Vanessa senilai Rp530 juta, yang merupakan hak cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Sekarang ke mana duitnya kalau memang sudah cair? Itu harus dipertanyakan," kata Haji Faisal, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

"Kalau uang itu sudah cair, ada hak cucu saya di situ. Mana uang itu sekarang? Kalau memang sudah cair, mana uangnya? Nggak jelas kan?" ujarnya.

Selain uang itu merupakan hak Gala Sky, Faisal mengaku perlu mengetahui perkembangannya. Ini lantaran dirinya juga ikut andil dalam proses pencarian dana asuransi tersebut.

"Saya yang menandatangani surat itu, istri saya juga menyetujui. Ada fotokopi KTP saya dan istri saya. Sekarang kelanjutannya sampai mana, saya tidak diberitahu," jelasnya.

Lebih lanjut, ayah Fuji itu menyatakan bahwa jumlah uang itu cukup besar. Oleh karena itu ia meminta Doddy secepatnya menyerahkan uang tersebut karena memang hak Gala Sky Andriansyah.

"Itu bukan uang sedikit loh, setengah miliar lebih. Jangan main-main, kita punya agama, ini ketentuan agama. Jadi apa yang sudah digariskan agama, harus kita patuhi," pungas Haji Faisal.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar kabar bahwa Doddy Sudrajat sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel sejak Februari 2022. Doddy juga pernah berjanji akan menyerahkan setengah dari nominal uang tersebut untuk Gala.

Terbaru juga, permasalahan hak asuh Gala Sky kembali dibawa ke proses hukum. Usai Haji Faisal ditetapkan pengadilan sebagai pemilik hak asuh Gala, Doddy kini memilih untuk mengajukan banding akan hal itu.

Rekomendasi