Tampak Emosi Ditanya Deddy Corbuzier Soal Isu Rumah Tangganya Retak, Reza Arap: Itu Asumsi Netizen Saja!

Reza Arap dan Wendy Walters (Instagram/wendywalters)

ERA.id - Reza Arap sepertinya sangat enggan mengumbar permasalahan rumah tangganya dengan Wendy Walters ke publik. Terlihat reaksi Reza yang tampak emosi saat ditanyakan mengenai isu rumah tangganya retak oleh Deddy Corbuzier.

"Berita kemarin Anda dan Wendy retak, benar?" tanya Deddy Corbuzier pada Reza di kanal YouTubenya.

Reza kemudian menjawab bahwa hal tersebut tidak benar. Kabar rumah tangganya itu retak hanyalah asumsi netizen saja, yang makin tersebar luas setelah diangkat ke media.


"Itu kan media, nggak lah. Ya itu asumsi netizen saja, komen-komen yang diambil juga selalu kayak gitu," kata Reza.

Deddy memberikan pertanyaan kembali mengenai dari mana netizen bisa berkomentar mengenai rumah tangganya retak. Reza yang mendengar pertanyaan itu mengaku tidak tahu dan mengeluarkan nada suara yang tampak emosi.

"Emang kenapa kok netizen bisa komen lo retak?" tanya Deddy lagi.

"Lah mana gue tahu pikiran orang lain," jawab Reza.

"Kok emosi?" tanya Deddy lagi mendengar nada bicara Reza yang meledak-ledak.

Lebih lanjut, Reza pun mengaku bahwa dirinya kesal dengan berbagai pemberitaan media mengenai isu retak rumah tangganya. Ia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Wendy baik-baik saja dan masih bersama.

"Ya enggak, gue emang kesal sama kejadian media yang kemarin-kemarin tuh benar-benar kesal saja gue. We will be fine. Di rumah, ya urusan di rumah, di rumah gue, di rumah kita (keberadaan Wendy)," jelas Reza.

Seperti diketahui, sebelumnya isu rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters retak diasumsikan netizen melihat postingan media sosial mereka. Mereka jarang mengunggah kebersamaan satu sama lain.

Mengenai isu tersebut, Wendy sendiri sudah sempat buka suara dan menegaskan bahwa kehidupannya dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga meminta netizen untuk berasumsi negatif terkait rumah tangganya dengan Reza.

Tag: Reza Arap Wendy Walters Deddy Corbuzier

Bagikan: