Sudah 3 Kali Diberitakan Meninggal Dunia, Ari Wibowo Bertanya-tanya: Apa Artinya Ya?

Ari Wibowo (Instagram/ariwibowo_official)

ERA.id - Kejadian kurang menyenangkan kembali menimpa Ari Wibowo. Ia kembali dikabarkan telah meninggal dunia karena kecelakaan. Namun, kabar tersebut dipastinya hanyalah hoaks semata.

Mengenai hal ini, Ari pun langsung memberikan tanggapannya dengan membagikan berita itu di unggahan Instagramnya. Ia bahkan turut mengucapkan rasa duka atas berita tersebut.



"Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Breaking News. Korban Alami Kecelakaan Parah Ari Wibowo Meninggal Dunia," bunyi judul berita tersebut.


"Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Ari Wibowo pada keterangan unggahannya, Kamis (12/5/2022).

Ari mengaku tak habis pikir dengan orang-orang yang gampang percaya dengan berita-berita hoaks seperti itu. Ini bukan kali pertama Ari mengalami hal ini, melainkan sudah ketiga kalinya, hingga membuatnya bingung dan mempertanyakan maksud semua berita tersebut.

"Beginilah kalau kemakan judul situs online. Btw, ini berita Ari Wibowo meninggal dunia yang ke 3. Dulu-dulu dah pernah juga. Artinya ya apa ya?" pungkas Ari Wibowo. 

Tag: Ari Wibowo berita hoaks artis meninggal dunia

Bagikan: