Diungkap Puput, Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Beli Mobil dan Barang KW

| 15 May 2022 22:27
Diungkap Puput, Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Beli Mobil dan Barang KW
Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini, Doddy Sudrajat kembali disorot mengenai uang asuransi mendiang Vanessa Angel yang ia terima.

Mengenai hal ini, mantan istrinya, Puput mengungkap ke publik bahwa uang asuransi senilai Rp530 juta itu sudah digunakan oleh Doddy.

Puput merasa bahwa Doddy tak memiliki hati karena menggunakan uang asuransi yang menurutnya seharusnya berbagi dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Terlebih Doddy adalah kakek kandung dari Gala.

"Benar adanya secara hukum mutlah sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput dalam unggahan Instagram Storiesnya.

"Tetapi sebagai manusia dan orang tua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," katanya.

Puput mengungkap bahwa uang asuransi tersebut sudah digunakan Doddy untuk memberli mobil dan barang-barang bermerek yang palsu. Tak hanya itu, Puput juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ikut dengan Doddy melakukan hal tersebut.

"Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," ungkapnya.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," pungkas Puput.

Rekomendasi