Denise Chariesta Bikin Konten Posko Korban Penipuan Medina Zein, Pengacara Minta Take Down

| 16 May 2022 06:55
Denise Chariesta Bikin Konten Posko Korban Penipuan Medina Zein, Pengacara Minta Take Down
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

ERA.id - Permasalahan antara Denise Chariesta dengan Medina Zein kian memanas. Terbaru, Denise membuat konten di kanal YouTubenya yang berjudul Posko Pengaduan Penipuan Medina Zein.

Hal tersebut dilakukan Denise karena ia melihat banyaknya orang yang diduga menjadi korban Medina Zein, sehingga memanfaatkan YouTubenya sebagai wadah untuk speak up. Melihat konten tersebut, pengacara Medina, Razman Arif Nasution meminta Denise untuk segera menurunkannya.

"Pertama saudara Denise, cabut kata-katamu mengatakan Medina pembohong, penipu, buka posko orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein, dan Anda mengatakan bahwa Medina tidak sakit," kata Razman, dilansir dari YouTube Grid ID.

"Mana mungkin orang bipolar bisa menipu, Anda menuduh, menjustifikasi, maka saya meminta Anda menurunkan posko yang ada di kanal YouTube saudara itu. Kalau tidak, keluarga dan Medina akan menempuh jalur hukum," lanjut Razman.

Razman menyampaikan bahwa hal tersebut adalah permintaan Medina sendiri. Jika Denise tidak melakukannya, maka mereka akan membawa permasalahan konten itu ke jalur hukum.

"Ini klien saya yang minta, kalau dalil hukumnya masuk, maka akan masuk. Di mana? Nanti kita lihat. Kan pelanggaran Undang-Undang tidak mesti di Polda Metro, tidak mesti di Mabes Polri. Bisa di polres mana saja dan ancaman hukumannya sangat tinggi dan berat. Itu untuk Denise," jelasnya.

Lebih lanjut, Razman sendiri mengaku bahwa dirinya sudah diundang Denise untuk tampil di kanal YouTubenya. Namun, Razman menolak dan meminta Denise menurunkan konten dan meminta maaf terlebih dahulu terkait permasalahannya dengan Medina.

"Denise sudah undang saya, sudah WA saya, kapan saya ke kanal. Saya minta sebelum saya lakukan itu, turunkan kanal kamu dan kamu Denise harus menyampaikan permohonan maaf karena uang kamu sudah dikembalikan," pungkas Razman.

Rekomendasi