Beradegan Intim dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol Alami Momen Tak Lazim, Apa?

| 18 May 2022 13:00
Beradegan Intim dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol Alami Momen Tak Lazim, Apa?
Jefri Nichol dan Wulan Guritno (Instagram)

ERA.id - Didapuk membintangi film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol dan Wulan Guritno diharuskan melakoni adegan intim. Saat pengambilan gambar adegan tersebut, Jefri mengungkapkan bahwa mereka mengalami kejadian yang cukup unik.

Hal ini disampaikan Jefri saat tampil di YouTube Denny Sumargo. Awalnya Jefri bercerita mengenai dirinya yang sangat gugup ketika akan melakukan adegan panas dengan Wulan Guritno, yang notabene adalah seniornya di dunia seni peran.

"Gue kan aktor baru ya, mba Wulan Guritno aktor senior, sudah banyak filmnya digandrungi semua cowok, dia mau adegan ciuman sama gue. Gue deg-degan banget lah," kata Jefri.

"Di Jakarta vs Everybody ada adegan ciuman, mba Wulan orangnya santai saja, jadi nggak awkrad sama sekali, tapi gue deg-degan banget, karena kan adegan ciumannya itu sekalian adegan intim," lanjutnya.

Menariknya, di balik adegan tersebut, ternyata ada kejadian unik yang membuat Jefri tertawa mengingatnya. Ia menuturkan bahwa saat pengambilan gambar adegan intim itu, terdapat komunitas ibu-ibu berhijab yang tengah melakukan senam pagi.

"Jadi di dalam mobil itu cuma ada sutradara dan DOP. Uniknya di 50 meter dari tempat syuting, ada kumpulan ibu-ibu hijab lagi senam. Jadi kita harus diam-diam banget adegannya, nggak boleh terlalu gerak mobilnya," jelas Jefri Nichol.

Rekomendasi