Andhika Pratama Bantah Isu Sugar Daddy, Peramal Kondang Ungkap Chandrika Chika Punya Daya Pikat Mendapatkan Pria, Pakai Susuk?

| 24 May 2022 19:47
Andhika Pratama Bantah Isu Sugar Daddy, Peramal Kondang Ungkap Chandrika Chika Punya Daya Pikat Mendapatkan Pria, Pakai Susuk?
Chandrika Chika (Foto: Instagram/@chndrika_)

ERA.id - Belum lama ini, bahtera rumah tangga Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty diterpa isu tak sedap.

Andhika Pratama dituding menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Isu ini berawal dari peramal kondang, Hard Gumay yang menyebut Chika memiliki hubungan gelap dengan pria beristri berinisial A yang berprofesi sebagai seorang selebritis.

Sehingga, banyak netizen yang menuding artis pria berinisial A adalah Andhika Pratama. Hingga akhirnya, suami Ussy Sulistiawaty ini membantah isu dirinya menjadi sugar daddy Chika. Meski begitu, Andhika membenarkan bahwa dirinya memang pernah bertemu dengan Chika dalam acara Lapor Pak.

Peramal kondang, Titisan Nyai Ratu Kidul akhirnya meramal isu Andhika Pratama yang jadi sugar daddy Chika. Lewat unggahan Instagram pribadinya, sang peramal yakin Andhika dan Chika memang tidak memiliki hubungan spesial.

Ramal isu Chika-Andhika Pratama (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul)
Ramal isu Chika-Andhika Pratama (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul)

"Soal isu yg katanya AP sama C selingkuh. Saya sih nggak melihat mereka ada hubungan spesial, A belum ada perasaan apa pun sama C. Seumpama C nya mepet ke A, si A nggak akan tergoda," tulisnya.

Lebih lanjut,  sang peramal melihat mantan kekasih Thariq Halilintar ini jika suka dengan pria maka akan terus didekati. Namun, apabila si pria tak menanggapinya, Chika memilih untuk mundur. Selain itu, ia meramal karakter asli Chika ketika mendekati pria.

"C itu kalau suka sama cowok nggak segan-segan untuk terus deketin itu cowok, tapi kalau si cowoknya nggak ngerespon dia juga lama-lama akan jaga jarak," ungkapnya.

"C juga orangnya sangat ramah mudah akrab sama siapa pun, murah senyum orang nya, agak sedikit cuek, tapi penyayang," lanjutnya.

Selain itu, sang peramal melihat Chika memiliki daya tarik kuat untuk memikat para lelaki. Ia meramal Chika pernah mendekati pria yang sudah beristri. Menurutnya, Chika tak masalah apabila mendapatkan pasangan yang tak tampan rupawan.

"Dia itu punya daya tarik untuk para cwo,saya melihat sesuatu di wajah nya. C juga pernah beberapa kali dekat dengan pria beristri tapi nggak sembrangan pria beristri, soal wajah ganteng bukan prioritas dia," katanya.

"Intinya kalau menurut saya isu itu tidak benar,tp wallohu'alam ya, yang lebih tahu kebenarannya kan hanya mereka sama yang maha kuasa,coba minta klarifikasi aja ke orang nya langsung," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menuding Chika memakai susuk.

"Pakai susuk?" tanya akun @ongehir****

"Ciyee susuk," kata akun @pilihancan*****

"Apalah itu skincare kalau lebih ajaib susuk." lanjut akun @ch_nu****

Rekomendasi