Buku Nikah Diduga Miliknya Tersebar, Al Ghazali: Itu Memang Benar

Al Ghazali (Instagram/alghazali7)

ERA.id - Al Ghazali akhirnya buka suara mengenai buku nikah yang diduga sebagai miliknya. Dalam buku nikah tersebut, terlihat dengan jelas foto Al Ghazali, tetapi wajah mempelai perempuannya tertutupi stiker.

Mengenai buku nikah tersebut, putra Maia Estianty itu sama sekali tidak membantah. Ia dengan tegas mengatakan bahwa buku itu benar adanya. Meski demikian, Al masih menutupi identitas perempuan menjadi mempelainya.

"Ya buku nikah itu memang benar, cuma foto ceweknya diblur kan, belum tahu kan siapa?" ujar Al Ghazali sambil tertawa, dilansir dari YouTube Starpro.


Ketika ditanya mengenai kejelasan buku nikah itu miliknya atau hanya sekedar properti dalam salah satu proyek filmnya, Al memilih untuk tidak menjawab. Ia mengatakan bahwa hal tersebut masih sangat rahasia.

"Karena memang masih rahasia, aku pun belum boleh kasih tahu. Tapi membenarkan buku nikah itu memang ada," jelasnya.

Lebih lanjut, Al menjawab mengenai rencananya untuk menikah. Kekasih Alyssa Daguise itu mengatakan tengah mempersiapkan segala keperluan untuk menikah. Untuk mental dan fisiknya, Al mengaku sudah sangat siap.

"Ya mungkin kalau untuk nikahnya mungkin 1 atau 2 tahun ya, sekarang persiapan dulu. Ya mempersiapkan rumah yang tadi aku bilang, biar kalau nanti nikah nggak grasak-grusuk. Sudah siap, mental fisik Insyaallah siap," pungkas Al Ghazali.

Tag: Alyssa Daguise Al Ghazali

Bagikan: