Fake Banget! 4 Zodiak yang Dikenal Berpura-pura Bijaksana

| 14 Jul 2022 06:26
Fake Banget! 4 Zodiak yang Dikenal Berpura-pura Bijaksana
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Miftah Rafli Hidayat)

ERA.id - Ada banyak cara untuk mencoba menyampaikan kebijaksanaan. Mereka mencoba untuk memberikan kebijaksanaan dengan menahan diri dari menebak-nebak, meringkas informasi, memberikan penilaian, dan tidak memihak siapapun.

Aslinya, mereka sangat fake dan hanya berpura-pura baik di depanmu. Tak hanya itu, mereka sebenarnya sangat arogan dan sombong. Getaran kecerdasan atau kebodohan tercipta di sekitar hidupnya. Berikut 4 zodiak yang berpura-pura bijak, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Cancer sering merasa perlu untuk melebih-lebihkan seberapa cerdas mereka. Ketika seseorang membuat pernyataan yang menarik atau argumen valid, Cancer akan berusaha mendukung kecerdasannya. Biasanya, mereka lebih suka mengambil rute yang aman dan akan mengikuti arus.

Zodiak ini sangat lihai dan cerdas dalam menutupi waktu untuk menutupi emosi aslinya.

2. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Mikael Blomkvist)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Mikael Blomkvist)

Sagitarius memandang diri sebagai figur otoritas. Sebagai hasil dari kebutuhan Sagitarius akan hal-hal baru, perubahan, dan perjalanan. Mereka sering menemukan diri dalam situasi yang tidak dikenal.

Untuk berbaur dan menghindari kesan buruk, ada baiknya kamu berpura-pura sebagai orang lokal atau seseorang yang sangat akrab dengan budaya. Mereka berpura-pura menjadi anggota kelompok yang lebih bijaksana. Ketika Sagitarius bersemangat tentang sebuah konsep dengan kecenderungan filosofis, Sagitarius tidak bisa berhenti membicarakannya sambil bertindak seolah-olah mereka orang yang berpengetahuan.

3. Gemini

Meskipun Gemini dianggap sebagai salah satu zodiak dengan kecerdasan terbesar, ada kalanya zodiak ini memalsukan kebijaksanaannya. Gemini hanya ingin mengungkapkan pendapat atau selalu ingin berbicara, terlepas dari apakah itu perlu pada saat itu. Mereka tidak berhenti untuk berpikir sebelum berbicara. Gemini hanya ingin berbicara tanpa memiliki pemahaman serta pengetahuan yang mendalam tentang percakapan tersebut.

4. Leo

Leo memiliki reputasi sebagai orang paling palsu di media sosial dan suka pamer. Hal ini karena sifatnya yang angkuh dan sering mengambil risiko untuk bersenang-senang. Orang-orang yang berpura-pura pintar sering mengambil risiko karena berpikir segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Meskipun, faktanya mereka tidak memiliki konsep tentang apa yang diinginkan dari kehidupan. Sebaliknya hanya mengandalkan keberuntungan, persis seperti kepribadian khas Leo.

Rekomendasi