Berhasil Lawan Kanker dan Bisa Manggung Lagi, Ari Lasso Tulis Ungkapan Syukur yang Menyentuh

| 23 May 2022 12:09
Berhasil Lawan Kanker dan Bisa Manggung Lagi, Ari Lasso Tulis Ungkapan Syukur yang Menyentuh
Penampilan pertama ari lassso (instagram/ari_lasso)

ERA.id - Penyanyi Ari Lasso mengungkap kebahagiaan sekaligus syukur bisa kembali naik ke atas panggung dan menghibur penggemar. Kebahagiaan itu menjadi yang pertama kali usai Ari Lasso berhasil melawan kanker limfoma.

Ari Lasso diketahui tampil memukau di hadapan ribuan penonton di atas panggung Allo Bank Festival, Sabtu (21/5/2022). Panggung itu menjadi saksi pertama Ari Lasso menghibur penggemar usai berhasil melawan kanker limfoma yang dideritanya.

"Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit," tulis Ari Lasso di Instagram.

Pelantun "Hampa" itu juga mengungkap syukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Di mana ia masih bisa kembali ke atas panggung dan diberikan kekuatan untuk menghibur para penggemarnya.

"Gembira pasti, excited pasti, tapi di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN masih lagi-lagi memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luar biasa," ungkapnya.

Pria kelahiran 17 Januari 1973 itu juga turut mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sampai saat ini masih terus berada di sisinya dan mendukungnya. Ia pun menjadikan momen penampilan pertamanya itu sebagai sebuah lompatan besar di masa depan.

"Terima kasih sudah menjadi tapak yang kuat untuk langkah kecil saya tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar. TERIMA KASIH," tutupnya.

Diketahui selama penampilannya di Allo Bank Festival, Ari Lasso membawakan sejumlah lagu hit-nya, termasuk "Hampa". Lagu itu bahkan ia nyanyikan secara bergantian dengan penonton yang memadati Istora Senayan Jakarta.

Selain itu, ia juga berduet dengan Padi Reborn membawakan lagu "Misteri Ilahi" dan juga berduet dengan Bunga Citra Lestari menyanyikan "Aku dan Dirimu", yang rilis di tahun 2007.

Mantan vokalis Dewa 19 itu sebelumnya divonis mengidap kanker stadium 2. Sel kanker itu bahkan telah menyerang sebagian besar organ limpa di dalam tubuhnya. Kanker limfoa yang diidap oleh Ari Lasso ini pun tergolong langka sehingga ia harus menjalankan prosedur pengangkatan dan kemoterapi.

Pada 27 Desember 2021, Ari Lasso dinyatakan bersih dari kanker setelah menjalankan kemoterapi terakhirnya.

Rekomendasi