Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker, Begini Potret Penampilan Ari Lasso Terbaru

| 08 Feb 2022 13:06
Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker, Begini Potret Penampilan Ari Lasso Terbaru
Ari Lasso (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi ternama Ari Lasso dan keluarganya. Setelah berjuang beberapa bulan belakangan, Ari Lasso akhirnya dinyatakan bersih dari sel kanker yang sempat dideritanya.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang istri, Vita Dessy kepada media. Ia mengatakan bahwa suaminya itu sudah bersih dari sel kanker setelah menjalani enam kali kemoterapi. Vita menyampaikan bahwa kesembuhan Ari ini dipengaruhi dengan semangat dan usaha rutinnya melakukan kemoterapi.

Mengiringi berita kesembuhannya, Ari Lasso membagikan potret penampilan terbarunya lewat unggahan di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, senyuman kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ari.

Pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu terlihat mengenakan baju kaos berwarna merah maroon, kacamata, dan mengenakan penutup kepala. Diketahui sejak menjalani kemoterapi, Ari mengalami kerontokan rambut yang membuatnya kini botak.

"Kira2 demikianlah penampakan sore ini," tulis Ari Lasso.

Unggahan Ari tersebut mendapat banyak komentar dari rekan artis lainnya. Mereka memberikan dorongan semangat dan doa untuk kepulihan Ari.

"Fighting!!! Siap kirim sambel pecel Madiun," ucap Tantri Kotak.

"Semangat maseeee," kata Audy Item.

"I miss you om Arii," sambung Tiara Andini.

Rekomendasi