Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan

| 18 Oct 2021 13:30
Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan
Kourtney kardashian dan travis barker tunangan (instagram/kourtneykardash)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Baker resmi melamar Kourtney di sebuah hotel tepi pantai di Montecito, California.

Pemain drum Blink-182 itu akhirnya melamar sang kekasih setelah delapan bulan memutuskan untuk berpacaran. Momen bahagia dari pertunangan mereka pun dibagikan ke media sosial Kourtney Kardashian.

"Forever @travisbarker," tulis Kourtney dalam keterangan.

Dalam foto yang dibagikan oleh wanita 42 tahun itu terlihat Travis melamarnya dengan cara yang sangat romantis. Travis sengaja menyusun rangkaian bunga mawar merah di tepi pantai sebelum akhirnya dia berlutut untuk melamar Kourtney.

Menurut laporan TMZ, Barker melamar Kourtney di sebuah hotel tepi pantai di Montecito, California. Momen ini pun sekaligus menandai pertunangan perama kalinya bagi Kourtney.

Namun diketahui Kourtney memiliki tiga orang anak dari mantan terdahulunya, Scott Disick. Sementara Barker pernah menikah dengan Melissa Kennedy serta Shanna Moakler. Barker juga memiliki dua orang anak serta anak tiri dari Moakler.

Meski pun keduanya sempat memiliki masa lalu dan memiliki anak, terlihat keluarga mereka bisa bersatu dan menerima satu sama lain. Alabama dan Landon misalnya, kedua anak Barker membagikan momen bahagia orangtuanya di Instagram Story mereka.

"Selamat @kourtneykardash dan @travisbarker, aku sangat senang karena kalian sangat mencintai kalian!" tulis Landon sambil membagikan video pasangan itu berciuman.

"Sangat bahagia untuk kalian, aku mencintai kalian berdua!" kata Alabama.

Begitu juga dengan Kim Kardashian yang tak mau ketinggalan momen bahagia saudaranya tersebut. Kim terlihat membagikan sebuah video slow motion dari pasangan itu ketika sedang berciuman, lengkap dengan cincin berlian yang melingkar di tangan Kourtney.

"KRAVIS FOREVER," tulisnya di Twitter.

Selamat atas pertunangan Kourtney dan Travis!

Rekomendasi