Dikabarkan Menikah Diam-diam, Pemilik Venue Bocorkan Suasana Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

| 06 Apr 2022 11:50
Dikabarkan Menikah Diam-diam, Pemilik Venue Bocorkan Suasana Pernikahan  Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Travis dan Kourtney (Instagram)

ERA.id - Pasangan Travis Barker dan Kourtney Kardashian dikabarkan sudah menikah. Dilansir dari People, mereka dikabarkan menikah di One Love Wedding Chapel, pada Senin (4/4/2022).

Hal ini diungkap oleh pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson. Ia mengatakan bahwa Kourtney dan Travis menikah seusai mereka menghadiri acara Grammy Awards 2022 yang berlangsung di Las Vegas.

Marty menyampaikan bahwa upacara pernikahan Travis dan Kourtney berjalan dengan singkat, tetapi penuh kehangatan. Ia menyebut keduanya menunjukkan cinta satu sama lain dan bersenang-senang.

"Mereka datang, menikah, melemparkan karangan bunga di jalan masuk, dan menari untuk Elvis. Upacara berlangsung sekitar 30 menit. Mereka menunjukkan banyak cinta dan bersenang-senang," ujar Marty.

Meski demikian, hingga kini konfirmasi dari pihak Kourtney dan Travis belum diberikan. Sementara itu, Kourtney dan Travis mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2021 lalu. Sebelumnya, mereka juga memang sudah sempat dikabarkan akan menggelar pernikahan di tahun 2022 ini.

Rekomendasi