Tanggapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Mbak Lala Singgung Soal Karma: Kau Cerdas Membolak-balikan Fakta

Tim Editor

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mbak Lala (Foto: Instagram/@shela_lala96)

ERA.id - Lagi-lagi, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap. Bila sebelumnya Nita Gunawan dituding jadi pelakor, kini Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Sebelumnya, Sultan Andara ini langsung membantah soal isu perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Namun, kini Raffi Ahmad memilih bungkam pasca diterpa isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh.

Seolah-olah membenarkan perselingkuhan Raffi Ahmad, sosok terdekat Nagita Slavina mulai menyindir di media sosial. Bila sebelumnya asisten Merry, kini Mbak Lala pengasuh Rafathar menyindir sosok wanita yang diduga untuk Mimi Bayuh.


Dilansir dari akun TikTok-nya, Mbak Lala membagikan video yang menyinggung soal karma. Video itu diduga sengaja untuk menyindir Mimi Bayuh. Gaya berbicara Mbak Lala mengikuti sound di TikTok yang menyindir soal karma.

Mbak Lala (Foto: TikTok/@shela_lala96)
Mbak Lala (Foto: TikTok/@shela_lala96)



"Memang kau cerdas membolak-balikan fakta. Tapi jangan lupa karma tak semanis buah kurma. Kau telan itu!" bunyi sound TikTok.

"Warning Karma is REAL, " tulisnya di keterangan TikTok-nya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa perselingkuhan itu memang benar dan menyentil Mimi Bayuh sebagai pelakor dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Hati-hati kak ya ada satu orang RANS yang pengin jadi nyonya," tulis akun @yanamar****

"Kalau yang NG kemarin mah becanda-becanda aja shay. Yang diem-diem tiba-tiba ketahuan itu beneran kayaknya, i hope Gigi kali ini bisa melepaskan," kata akun @bakmie*****

"Berarti isu ini benar," lanjut akun @fitriyanthit*****

Raffi Ahmad diduga selingkuh (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Raffi Ahmad diduga selingkuh (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)



Sebelumnya, Merry juga sempat mengisyaratkan kekesalan terhadap bosnya yang diduga selingkuh dengan Mimi Bayuh. Lewat Instagram story-nya, Merry membagikan dua nasihat yang seolah-olah menyindir seseorang yang diduga berpura-pura baik di depan, padahal busuk dari belakang.

"Tetaplah jadi diri sendiri walau apa yang kamu capai hari ini dan hari esok karna menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada kita bermuka dua pura-pura baik di depan, di belakang kita dijelekkan dianggap hina seolah rabies," tulis Merry di Instagram story @merryraffiahmad.

Tak hanya itu, Merry juga membahas soal masalah kehidupan yang harus diselesaikan dengan tiga prinsip. Diakhir sindirannya, Merry menyinggung soal pertemanan dan musuh.

"Masalah kehidupanmu akan selesai jika memegang 3 prinsip. Jangan pernah berharap kepada manusia, Jangan pernah meminta-minta atau mengemis kepada manusia. Jangan pernah memperlihatkan kesusahanmu di depan manusia," ungkap Merry.

"Karena sekarang itu susah ngebedain mana teman dan musuh," lanjutnya dengan sematkan emoji tertawa.

Tag: Mbak Lala raffi ahmad nagita slavina Mimi Bayuh Merry Asisten Raffi Ahmad

Bagikan: