Kiwil Ambil Mobil, Microwave Hingga 200 Biji Ubin dari Rumah Rohimah: Itu Juga Gue yang Beli!

| 27 May 2022 11:00
Kiwil Ambil Mobil, Microwave Hingga 200 Biji Ubin dari Rumah Rohimah: Itu Juga Gue yang Beli!
Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Rohimah Alli sangat terkejut saat mengetahui mantan suami, Kiwil menggondol barang-barang yang ada di rumahnya. Sang komedian membawa mobil, microwave hingga 200 biji ubin miliknya ketika berada di Turki.

Rohimah Alli mengatakan microwave dibeli dari hasil jerih payahnya dengan mencicil. Mengetahui berita dirinya menggondol mobil, microwave hingga 200 biji ubin, Kiwil akhirnya buka suara. Kiwil saat itu membawa mobil yang diakui kepemilikannya.

Tak hanya itu, Kiwil membawa 200 biji ubin yang ada di rumah Rohimah. Komedian berusia 49 tahun ini mengambilnya karena barang tersebut tidak terpakai. Ia mengaku ratusan biji ubin itu dibelinya saat masih menjadi suami Rohimah.

Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Kiwil dan Venti (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



"Mobil sih enggak, mobil gue, kalau keramik iya karena itu nggak dipakai, itu juga gue yang beli, daripada nggak dipakai mubazir, gue mau manfaatin," kata Kiwil, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Itu juga gue izin sama anak-anak. Jadi ini intinya keramik diambil udah belumut begini," lanjutnya.

Tak hanya mobil dan ratusan keramik, Kiwil membenarkan mengambil microwave milik Rohimah. Kiwil mengatakan microwave itu sudah ada semenjak dirinya menjadi suami Meggy Wulandari.

Kiwil mengambil microwave karena jarang dipakai di rumah Rohimah. Sehingga, microwave itu diambil untuk disimpan di rumahnya dengan istrinya, Venti Figianti.

Kiwil dan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)
Kiwil dan Rohimah (Foto: Instagram/@rohimah_alli)



"Microwave itu kan punya saya, itu barang kan sudah dari zamannya Meggy, jadi memang punya saya gitu loh. Lagi di rumah microwave bukan cuma satu, ada banyak," paparnya.

"Yang saya ambil karena wattnya gede dan nggak dipakai juga disana. Sesuatu yang nggak dipakai jangan sampai mubazir makanya saya manfaatkan," tambahnya.

Kiwil mengklaim sudah mengantongi izin dari anak-anaknya. Sehingga, ia merasa tak perlu mendapatkan izin dari Rohimah. Ia meminta Rohimah untuk memperbesar masalah ini.

"Sudah izin anak-anak, nggak perlu lah (izin) kecuali kalau saya ambil barang Rohimah baru. Masa hanya sekedar itu dipermasalahkan? Saya kan nggak ambil rumah, cuma sesuatu nggak dimanfaatkan" katanya.

Rekomendasi