Ancam Somasi Juragan99 dan Shandy Purnamasari Pasca Renovasi Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Kecewa Tidak Ada Izin

| 27 May 2022 16:00
Ancam Somasi Juragan99 dan Shandy Purnamasari Pasca Renovasi Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Kecewa Tidak Ada Izin
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel pada Oktober 2022 mendatang. Padahal, ayah dari Mayang ini sudah mengantongi izin dari keluarga hingga pihak makam. Namun, makam Vanessa malah direnovasi oleh Gilang Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Doddy Sudrajat bakal melayangkan somasi untuk Juragan99 yang sudah lancang renovasi tanpa pemberitahuannya dulu. Tak hanya Doddy, sebelumnya Farhat Abbas juga mengancam bakal membongkar aib Juragan99 apabila tak segera meminta maaf.

Doddy Sudrajat (Foto: TikTok/@gustavsetiadi)
Doddy Sudrajat (Foto: TikTok/@gustavsetiadi)

"Soal renovasi makam nanti kita akan bicarakan dengan kuasa hukum bang Jamal, kalo masalah hukumkan daddy nggak ngerti itu sudah ada yang mengurus nanti bang Jamal atau Farhat," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari TikTok @gustavsetiadi.

Bukannya senang makam putrinya dipercantik, Doddy Sudrajat malah tak terima. Ia mengaku kecewa dengan Juragan99 karena tidak meminta izin dengan dirinya sebagai ayah kandung Vanessa Angel.

"Deddy nggak mau mengomentari kalo masalah juragan pokonya daddy nggak ngerti. Yang penting sekarang kan makam sudah dibuat ada rasa kecewa dari pihak daddy dan keluarga karena mereka tidak izin," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menghargai Juragan99 dan istrinya yang merenovasi pemakaman Vanessa. Hanya saja, ia meminta dihargai juga jika dilakukan pemindahan makam Vanessa. Ia beralasan karena ini menjadi wasiat Vanessa untuk dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Tidak ada pemberitahuan tiba-tiba di bangun, yasudah kami menghargai itu, tapi nanti pada saat pemindahan makam, mereka semua juga harus menghargai kami kita saling menghargai aja. Dipindahkan satu makam dengan mamanya, itu wasiat dia. Bukan memindahkan satu liang nggak jelas, ini kan makam mamanya," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka menghujat Doddy Sudrajat yang ingin somasi Juragan99 lantaran sudah renovasi pemakaman Vanessa Angel.

"Malu bukan kecewa, Doddy seribu perak pun nggak pernah mengeluarkan uang buat makam keduanya kan?" tanya akun @user97639825*****

"Dulu Vanessa masih hidup kemana deh," kata akun @istrinya****

"Awalnya bilang nggak mau mengomentari tapi dikomentari juga. Emang pinter abis nih Doddy, pinternya udah abis," lanjut akun @angie****

Rekomendasi