Doddy Sudrajat Tetap Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Pasrah

| 23 May 2022 13:00
Doddy Sudrajat Tetap Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal Pasrah
Doddy Sudrajat dan Haji Faisal (YouTube)

ERA.id - Pemindahan makam Vanessa ANgel yang selama ini diminta oleh Doddy Sudrajat tampaknya akan terlaksana. Doddy dan kuasa hukumnya, Jamal mengatakan bahwa mereka sudah mendapatkan izin dari Haji Faisal untuk memindahkan makam Vanessa.

"Jadi kami sudah sampaikan tujuan kedatangan, kami silaturahmi dengan beliau (Haji Faisal). Pada intinya beliau tidak pernah melarang untuk memindahkan makam," kata Jalam, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Doddy Sudrajat sendiri mengaku lega dan senang karena pemindahan makam ini bisa dilakukan. Ia juga menegaskan bahwa pemindahan makam Vanessa bukanlah keinginannya, tetapi keinginan mendiang.  

"Makin ke sini makin senang ya, titik terang, banyak yang membantu. Bukan apa-apa, pemindahan makam ini bukannya kemauan daddy, bukan kemauan keluarga, tapi kemauan almarhum," kata Doddy.

Sementara itu, Haji Faisal sendiri juga sudah memberikan komentar mengenai pemindahan makam ini. Ia hanya bisa pasrah dan jika memang sudah diputuskan oleh Doddy, ia memilih untuk membiarkan saja.

"Ya ia mau memindahkan makam. Terus kalau bisa nggak usah diperbaiki. Menurut saya karena sudah terlanjur, diperbaiki sajalah. Kalau memang nanti dia mau memindahkan, ya tinggal buka saja," pungkas Haji Faisal.

Sementara itu, surat-surat pemindahan makam ini kini sedang dipersiapkan. Belum diketahui secara pasti kapan pemindahan makam Vanessa Angel akan dilakukan.

Rekomendasi