Ternyata Sobat Lama, Hamish Daud Ungkap Luna Maya Banyak Ditaksir Cowok Sejak Kecil

| 21 Jun 2022 20:24
Ternyata Sobat Lama, Hamish Daud Ungkap Luna Maya Banyak Ditaksir Cowok Sejak Kecil
Hamish Daud dan Luna Maya (YouTube)

ERA.id - Hamish Daud dan Luna Maya ternyata sudah berteman sejak mereka kecil, karena mereka sama-sama berasal dari Bali. Saat tampil di YouTube Luna Maya, Hamish mengungkapkan beberapa fakta tentang masa kecil Luna. Suami Raisa itu mengungkapkan bahwa Luna Maya memang sudah ditaksir oleh banyak cowok sejak kecil.

"Waktu kita masih kecil, banyak cowok naksir Luna," ujar Hamish Daud.

Namun, para pria tersebut kesulitan mendekati Luna, karena Hamish dan kakak Luna sangat protektif. Hamish mengungkapkan bahwa ada beberapa hal dilarang untuk dilakukan Luna.

"Banyak yang ngedekatin cuman nggak selalu berani karena aku sama kakaknya protektif banget. Pokoknya sanking protektif, aku sama kakaknya boleh nih having fun, tapi dia nggak boleh," ungkapnya.

Lebih lanjut, Luna pun menyampaikan karena larangan dari Hamish dan kakaknya tersebut, ia sering kabur. Ia sering pergi diam-diam bersama teman-temannya untuk menghindari Hamish dan kakaknya.

"Karena itu, gue sama teman-teman gue suka diam-diam pergi. Misalkan, dia (Hamish Daud) lagi ada di Double Six, ya gue sama teman-teman gue pergi ke tempat nggak ada Hamish sama kakak gue," pungkas Luna Maya.

Rekomendasi