Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar, Siapa?

| 29 Jun 2022 12:30
Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Luna Maya Sudah Punya Pacar, Siapa?
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani keceplosan menyebut bahwa Luna Maya telah memiliki seorang pacar. Hal ini disampaikan Nikita di tengah ia membicarakan hubungannya dengan kekasihnya, John Hopkins.

Seperti diketahui, Nikita diduga telah berpisah dengan John Hopkins karena ia jarang memamerkan momen mereka di media sosial. Nikita pun menyebut bahwa ia melakukan itu untuk menjaga privasi hubungannya.

"Kan gue sudah bangkotan ya. Sudah 36, mau 37. Jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Kemudian, Nikita menyinggung mengenai banyak artis Indonesia yang pacaran tetapi tidak diumbar ke publik. Ia pun menyebutkan bahwa Luna Maya adalah salah satunya.

"Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi nggak pernah posting," celetuk Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ketika ditanya siapa kekasih Luna Maya, Nikita memilih bungkam, tetapi menegaskan memang ada. Ia mengatakan bahwa Luna Maya sendiri masih ingin merahasiakan dari publik.

"Iya dia mah cantik, pacarnya ada. Ya maksud gue kalau pacaran itu mending kayak begitu sekarang, entar tahu-tahu sudah menikah," pungkas Nikita Mirzani.

Rekomendasi