Jalani Pemeriksaan di Polda, Mayang Berharap Damai: Aku Mau Damai, Tapi Daddy Nggak

| 28 May 2022 09:25
Jalani Pemeriksaan di Polda, Mayang Berharap Damai: Aku Mau Damai, Tapi Daddy Nggak
Mayang (instagram/mayang.lucyana)

ERA.id - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang, akhirnya memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022). Mayang hadir ke Polda dan berharap damai dengan pihak skincare berinisial T. 

Kedatangan Mayang di Polda Metro Jaya ini turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas dan keluarga. Selama proses pemeriksaan 3,5 jam, Mayang mengaku ia ingin berdamai namun ditolak oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. 

“Sebenernya aku mau damai, cuma dari daddy masih bersikeras untuk melanjutkan proses ini. Aku sih mau banget damai karena aku juga sudah capek,” kata Mayang di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022). 

Mengenai proses pemeriksaan, Mayang mengaku hal itu berjalan dengan lancar. Meski pun ia juga mengaku sempat gelisah hingga sulit tidur sebelum akhirnya menjalani pemeriksaan. 

“Agak gelisah, sampai semalam tuh tidurnya kurang nyenyak. Rasanya deg-degan banget. Ini first time aku berurusan sama polisi. Deg-degan selama di dalam, alhamdulillah lancar,” ungkapnya. 

Sebelumnya Mayang resmi dilaporkan ke penyidik oleh salah satu merek skincare dengan dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan. Hal ini bermula dari Mayang yang membeli produk seharga Rp230.000 pada Maret 2022. 

Namun setelah membeli dan mencoba produk tersebut, Mayang menulis ulasan di Instagram-nya dengan mengaku kulitnya bermasalah. Wajahnya mengalami breakout hingga iritasi akibat menggunakan produk skincare tersebut. 

Rekomendasi