Ngaku Sewa Helikopter, Doddy Sudrajat Tak Tega Mayang Stres Terjerat Kasus Hukum: Uang Nggak Jadi Masalah

Tim Editor

Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Beberapa pekan lalu, adik Vanessa Angel, Mayang menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik salah satu skincare Tan Skin pada Jumat, 27 Mei 2022. Namun, Mayang takut dijebloskan dalam penjara. Hal ini membuat Mayang menjadi stres.

Menghadapi anaknya yang stres berhadapan dengan polisi, Doddy Sudrajat pun lakukan tindakan yang membuat Mayang bahagia. Ayah mendiang Vanessa Angel sengaja menyewa helikopter untuk menghilangkan stres Mayang dan bikin sang putri bahagia.

Doddy Sudrajat mengatakan sempat alami stres, karena mengira bakal dijebloskan langsung ke penjara pasca dilaporkan ke pihak berwenang. Namun, Mayang bahagia karena pasca dilaporkan, dirinya langsung refreshing.

Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



"Iya karena itu dia ini first time aku berurusan dengan polisi juga terus apa ya aku kayak Deddy bilang aku kira bakal langsung ditahan gitu," kata Mayang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Eh tapi sekarang dibales dengan healing dengan refreshing," lanjutnya.

Doddy Sudrajat merasa senang karena Mayang bahagia pasca refreshing. Ayah mendiang Vanessa Angel ini sengaja mengajak Mayang jalan-jalan menggunakan helikopter. Doddy tak keberatan jika harus menggelontorkan dana besar untuk Mayang.

"Kalau untuk Mayang apa pun akan deddy lakukan jangankan untuk biaya, nyawa pun Deddy rela korbankan untuk Mayang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mayang merasa menderita pasca menghadapi kehidupan berliku. Doddy tak mau kehilangan Mayang. Sebab, dia sudah kehilangan dua orang tercintanya, yaitu Vanessa Angel dan ibunya.

Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

"Kan tahu sendiri Mayang dari bayi dari lahir, dia sama deddy, deddy rawat dia, jaga selama 12 tahun, jadi untuk Mayang sudah nggak ada deh hitung-hitungannya," paparnya.

Ketika disinggung soal biaya menyewa helikopter, Doddy Sudrajat enggan menjawabnya. Ia mengaku tak masalah mengeluarkan biaya besar untuk Mayang.

"Untuk ngasih tahu budget naik helikopternya sudah deh jangan pokoknya bagi deddy uang itu nggak jadi masalah kalau untuk Mayang. Untuk harga bisa dicek saja." tuturnya.

Tag: Mayang vanessa angel Doddy Sudrajat

Bagikan: