Istri Ridwan Kamil Ubah Foto Profil dan Bio Instagram Usai Hilangnya Eril di Sungai Aare Swiss: Mohon Keikhlasannya!

| 30 May 2022 10:05
Istri Ridwan Kamil Ubah Foto Profil dan Bio Instagram Usai Hilangnya Eril di Sungai Aare Swiss: Mohon Keikhlasannya!
Keluarga Ridwan Kamil (Foto: Instagram/@emmerilkahn)

ERA.id - Perkembangan proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss hingga sekarang ini Senin (30/5/2022) belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan kepolisian Swiss yang dibantu tim SAR setempat.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil masih diselimuti suasana hati sedih lantaran putranya belum ditemukan. Baru-baru ini, Atalia melakukan perubahan dalam akun Instagram-nya. Ia mengubah foto profil Instagram-nya.

Atalia mengubah foto profil Instagram-nya bersama putra tercintanya. Atalia mencium pipi Eril anak sulungnya yang kini tak kunjung ditemukan. Atalia dan Eril kompak mengenakan busana biru muda. Atalia memadukannya dengan hijab warna kuning.

Tak hanya foto profil, istri Ridwan Kamil juga menuliskan kalimat permohonan doa untuk para pengikutnya di bio Instagram-nya. Ia berharap agar Eril bisa segera ditemukan.

Instagram Atalia (Foto: Instagram/@ataliapr)
Instagram Atalia (Foto: Instagram/@ataliapr)

"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eri," tulis Atalia Prartya Kamil dalam bio Instagram @ataliapr.

Tak hanya itu, akun Instagram milik putri Ridwan Kamil sekaligus adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) mendadak hilang. Akun Instagram @camiliazr hilang dan tak bisa ditemukan lagi.

Kabar terakhir, Elpi Nazmuzzaman, paman Eril menyebut keponakannya itu sempat menyelamatkan Zara dan rekannya yang sudah lama tinggal di Swiss sebelum hilang terbawa arus hingga berteriak meminta tolong.

Teriakan minta tolong dari Eril terdengar oleh keluarga. Sontak, keluarga yang berada di pinggir Sungai Aare segera berlari mencari Eril. Pihak keluarga Eril bertemu dengan pihak kepolisian setempat dan ternyata polisi sudah mengetahui hal tersebut. Proses pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini dilanjutkan pada Senin (30/5).

Rekomendasi