Beda Agama dengan Mendiang Adiknya Shanty Yuliet, Melly Goeslaw: Inilah Membuat Kami Kaya dalam Jiwa

| 21 Mar 2024 16:50
Beda Agama dengan Mendiang Adiknya Shanty Yuliet, Melly Goeslaw: Inilah Membuat Kami Kaya dalam Jiwa
Adik Melly Goeslaw meninggal dunia (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

ERA.id - Kabar duka datang dari musisi Melly Goeslaw. Adik kandungnya, Shanty Yuliet meninggal dunia pada Senin siang (18/3/2024). Meski berbeda agama dengan sang adik, Melly Goeslaw merasa hubungan mereka tetap kaya dalam jiwa.

Dalam video dibagikan Melly Goeslaw, sang adik dimakamkan secara Kristen. Pelantun lagu "Gantung" ini tak kuasa menahan air matanya di samping pemakaman adiknya. Sampai sekarang ini, belum diketahui penyebab kepergian dari Shanty Yuliet.

"Alhamdulillaah bisa mengantarkan ke peristirahatan terakhirmu Uli. Semoga loe bahagia bersama Julio, papa , Tomi, Tansa , dan mama Tineke disana," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @melly_goeslaw.

Istri Anto Head ini mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta doa-doa dari kerabat. Ia juga meminta agar orang-orang bisa memaafkan kesalahan Shanty Yuliet dalam semasa hidupnya. 

"Terimakasih semua temen-temen yang hadir dan mendoakan serta support-support yang luar biasa pada kami sekeluarga. Sekali lagi maafkan adik saya Uli jika semasa hidupnya ada salah dan dosa," jelasnya.

Tak hanya itu, musisi yang lolos ke Senayan dari Dapil dari Jabar I ini juga membenarkan soal dirinya dan sang adik berbeda keyakinan.

"Terimakasih Ya Allah SWT yang sudah memberikan keluarga luar biasa pada saya. Meski banyak dari kami yg berbeda keyakinan namun inilah yang membuat kami kaya dalam jiwa dan luas dalam pemahaman sikap dan pandangan . Alhamdulillaah," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan turut berduka cita atas kepergian adik Melly Goeslaw untuk selama-lamanya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya .. al-fatihah," tulis Wulan Guritno.

"Turut berduka cita yaa auntie," komentar Shanna Shannon.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un… turut berduka mendalam… tabah ya Melly." ungkap Yovie Widianto.

Rekomendasi