Tak Kapok Meski Dibanjiri Kecaman, Mbak Rara Kembali Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil: Jantungnya Tertusuk

| 30 May 2022 19:40
Tak Kapok Meski Dibanjiri Kecaman, Mbak Rara Kembali Ramal Nasib Anak Ridwan Kamil: Jantungnya Tertusuk
Mbak Rara (Foto: Instagram/@raracahayatarotindigo)

ERA.id - Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara kini dibanjiri kecaman netizen lantaran meramal nasib anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz alias Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Si pawang hujan yang viral karena aksinya menghentikan hujan selama gelaran MotoGP Mandalika 2022 ini juga mendapatkan kecaman dari MUI. Usai dibanjiri kecaman, Mbak Rara kembali meramal nasib anak Ridwan Kamil.

Terlihat sejumlah kartu tarot, di antaranya bergambar seorang pria yang sedang berdiri di jembatan dan sebuah hati atau jantung yang tertusuk tiga buah pedang. Mulanya, Rara tak masalah jika ramalannya disebut meleset. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram pribadinya Mbak Rara @rara_cahayatarotindigo.

kartu tarot (Foto: Instagram/@raracahayatarotindigo)
kartu tarot (Foto: Instagram/@raracahayatarotindigo)

"Banyak yg bilang ramalan aku meleset, kujawab ya ngga apa apa memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan," tulisnya.

Mbak Rara mengatakan melihat Eril mengenakan celana warna gelap. Ia menyebut sobekan celana gelap itu jadi petunjuk penemuan Eril. Mbak Rara mengaku berkomunikasi dengan roh Eril.

"Hanya saja fakta yang unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana. Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam," katanya.

"Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dengan roh mas Eril ya benar warna celana gelap yg ternyata hitam," lanjutnya.

Ramalan (Foto: Instagram/@raracahayatarotindigo)
Ramalan (Foto: Instagram/@raracahayatarotindigo)

Saat berkomunikasi, Mbak Rara mengatakan Eril menyesal karena sudah menyelam tanpa pelampung. Selain itu, Mbak Rara juga membuka kartu tarot berupa jantung tertusuk.

"Aku juga dikasih tahu korban menyesal karena bercanda dengan kawan-kawannya mau menyelam tanpa pelampung. Simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit. sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," ungkapnya.

"Soal tidak pakai pelampung ini jitu ternyata muncul berita video IG story tentang obrolan terakhir yang terekam kalau mas Eril menjawab temannya yang bertanya tanpa pelampung berani ngga menyelam. Katanya ya berani Seharusnya sebagai orangtua mengingatkan harus pakai Semoga terjadi kejujuran apa adanya sikon berenang tanpa pelampung oleh tim SAR sesi," lanjutnya.

Mbak Rara mengungkapkan perasaan sayang Eril untuk orangtua dan keluarganya. Tak hanya itu, Mbak Rara memohon maaf apabila membuat kegaduhan mengenai ramalannya.

"Ada kartu lennormand ini The gentleman yg menggambarkan seorang laki laki muda di lautan atau sungai kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta Ridwan kamil yg saat aku bacakan tarot itu masih di Inggris semoga setelah pak RK sampai di Swiss bisa ketemu ya Sosok itu butuh boster energy spiritual doa secara langsung," katanya.

"Semoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy," lanjutnya.

Tak hanya itu, Mbak Rara memohon maaf apabila membuat kegaduhan mengenai ramalan sebelumnya soal hilangnya anak Ridwan Kamil.

"Semoga bisa selesai ada solusi buat kasus ini aamin. Yang Happy dengan postingan Rara silahkan kirim doa terus buat korban dan keluarganya. Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengecam Mbak Rara yang kembali meramal hilangnya anak Ridwan Kamil.

"Bisa nggak sih diem dulu mbak. Tunggu kabar aja, kesian keluarga," tulis akun @diahra****

"Mbak jangan sampe gara-gara mulut sampeyan nanti keluarga dapat malu," kata akun @agni_pra****

"Etika dan empatimu kurang," lanjut akun @_dedy_ir****.

Rekomendasi