Kasus dengan Denny Sumargo Kembali Heboh Buntut Permasalahan Rezky Aditya, Verny Hasan: Jangan Ganggu Kami!

| 31 May 2022 17:37
Kasus dengan Denny Sumargo Kembali Heboh Buntut Permasalahan Rezky Aditya, Verny Hasan: Jangan Ganggu Kami!
Verny Hasan (Instagram/vernyhasan_)

ERA.id - Nama Rezky Aditya belakangan ini ramai dibicarakan terkait permasalahannya dengan Wenny Ariani, terlebih setelah ia menyatakan akan melakukan tes DNA. Di tengah kasus Rezky Aditya ini, netizen kembali ramai membahas DJ Vernny Hasan yang dulu sempat mengaku memiliki anak dengan Denny Sumargo.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Verny mengaku tidak ingin kasus lamanya dengan Denny Sumargo kembali dibahas. Ia mengaku sudah menurunkan egonya kala itu dan sudah melupakan kasusnya dengan Denny Sumargo.

"Saya memang tidak memiliki keadilan di dunia, tapi saya memiliki keadilan di akhirat! Walaupun alam sudah berbicara dengan face anak saya, tapi di sini saya menurunkan ego untuk close kasus saya," kata Verny Hasan, dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

Verny menyampaikan bahwa saat itu ia bisa saja melakukan tes DNA ulang jika menginginkannya. Namun, ia mengaku sebagai seorang perempuan memiliki harga diri dan mengaku mampu membesarkan anaknya sendiri.

"Kalau saya masih ego bisa saja saya meminta test yang kedua kali. Saya ini wanita dan saya punya harga diri. Tidak mungkin saya mengemis terus menerus, dan saya pun masih sanggup untuk membesarkan dan membiayai anak saya sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut, Verny pun menegaskan bahwa ia dan anaknya saat ini sudah bahagia dengan kehidupan mereka. Untuk itu, ia meminta agar orang-orang tak lagi mengusik mereka dengan mengungkit kasusnya dengan Denny Sumargo.

"Jadi apakah perlu saya mengemis kembali? Tidak. Saya dan anak saya di sini, kami sudah bahagia! Jangan ganggu kami," pungkasnya.

Unggahan Verny Hasan itu pun menuai respons dari netizen. Banyak dari mereka yang melayangkan cibiran kepada Verny atas pernyataannya tersebut.

"Ya iyalah biayain sendiri, kan tes dna hasilnya bukan anak densi. Sesimple itu sih," kata netizen.

"Wkwkk konyol mbaknya nih. Ngomongin keadilan di akhirat, lah dia aja hamil di luar nikah kan," ucap yang lain.

Sementara itu, nama Verny Hasan kembali diungkit usai Denny Sumargo mengundang Wenny Ariani ke podcastnya di YouTube. Dalam podcast tersebut, Denny menceitakan pengalamannya dituding punya anak di luar nikah, tetapi tes DNA membuktinya anak tersebut bukan anaknya.

Rekomendasi