Dicibir Gegara Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Anaknya, Reaksi Wenny Ariani Bikin Netizen Janggal

| 11 Jul 2022 14:22
Dicibir Gegara Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Anaknya, Reaksi Wenny Ariani Bikin Netizen Janggal
Wenny Ariani (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

ERA.id - Perjalanan kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani memasuki keputusan baru. Dikabarkan suami Citra Kirana dinyatakan bebas dari gugatan dan bukan ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani.

Dilansir dari akun gosip Instagram @tante.rempong.official, terlihat tangkapan layar berita yang menyebut hakim telah memutuskan perkara dengan hasil Rezky Aditya sah bukan ayah biologis Kekey.

Dikatakan bahwa Pengadilan Agama Tangerang mengatakan kasus ini sudah berakhir dan meminta pihak mengajukan gugatan agar segera membayar biaya pokok perkara. Kabar ini tentunya membuat netizen meradang dan langsung menyerang Wenny Ariani habis-habisan.

Padahal, Pengadilan Tinggi Banten sudah mengabulkan permohonan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya dan ditetapkan Rezky sebagai ayah biologi Kekey pada Selasa (24/5/2022).

Adapun salah satu netizen yang nyinyir dan kasihan dengan Kekey. Netizen itu menilai Wenny Ariani tak mementingkan kesehatan mental Kekey. Komentar pedas itu langsung dijawab Wenny secara singkat.

Nyinyiran netizen (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official
Nyinyiran netizen (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official

"Gue dengar berita kok malah kasihan sama anaknya ya.. Gugatan ditolak dan nie anak bukan anak kandungnya.. Duhh malunya gimana ya itu.. Ibunya emang dari awal ngga pernah mementingkan kesehatan mental anaknya.. Cukup miris," nyinyir netizen.

"Kalau anaknya piye mbak??," jawab Wenny.

Komentar netizen ini dibagikan ulang di akun gosip @nyinyir_update_official. Mereka merasa ada yang janggal dengan hakim yang tiba-tiba memutuskan perkara dengan hasil Rezky Aditya sah bukan ayah biologis Kekey.

"Kayak ada yang janggal sih ya, tapi ya sudahlahlah. Hanya Tuhan yang tahu. Semoga mbak Wenny dan Kekey tetap kuat dan keluarga Rezky Ciki selalu harmonis tanpa adanya gangguan lagi," tulis akun @saya****

"Aku karena kebanyakan nonton drakor tentang hukum jadi merasa ini ada yang janggal. Nggak bermaksud ngejelekin hukumnya ya karena kan kita udah ada UUD segala macam ya bagus gitu tapi itu kan perorangannya yang bisa terima uang atau sebagainya," kata akun @alisarid***.**

"Aku mencium aroma-aroma kejanggalan wkwkwk," lanjut akun @barbie_o****

Wenny buka suara (Foto: Instagram story/@wenny_kekey_real
Wenny buka suara (Foto: Instagram story/@wenny_kekey_real

Wenny juga menegaskan bahwa berita kalah gugatan adalah hoax. Ia mengaku masih menunggu kelanjutan kasusnya. Ia juga masih menanti Rezky yang akan berencana maju ke tingkat Kasasi.

"Dari kemarin banyak yang tanya berita tentang ini,hoax ya berita ini. Putusan dari pengadilan tinggi banten adalah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis Kekey, jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA Kasasi atau putusan Banten menjadi putusan yang inkrah." ungkapnya.

Rekomendasi