Patriarki, 4 Zodiak Pria yang Lebih Suka Bersantai dan Tega Membiarkan Istri Melakukan Semua Pekerjaan

| 31 May 2022 06:43
Patriarki, 4 Zodiak Pria yang Lebih Suka Bersantai dan Tega Membiarkan Istri Melakukan Semua Pekerjaan
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/prostooleh)

ERA.id - Pasangan suami istri atau yang tinggal bersama memiliki tanggung jawab untuk memelihara rumah tangga yang berfungsi dan bersikap baik satu sama lain. Namun, tak semua orang suka melakukan bagian hal tersebut.

Sebagian orang ada yang suka menolak untuk mengambil bagian dalam pekerjaan rumah. Mereka selalu bertindak patriarki dan ingin istrinya melakukan semua pekerjaan rumah. Berikut 4 zodiak pria yang lebih suka bersantai dan tega membiarkan istri melakukan semua pekerjaan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Taurus dikenal sangat setia, terikat pada ibunya dan sangat suka makan. Namun, salah satu alasan mengapa mereka begitu dekat dengan ibunya adalah telah dikucilkan sampai-sampai kebanyakan pria Taurus berperilaku seperti anak laki-laki manja. Mereka kemudian mengharapkan istri yang memanjakannya seperti yang biasa dilakukan ibunya.

2. Leo

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik)

Leo berfokus pada pekerjaan mereka hampir 100 persen setiap saat. Walau, mereka punya ambisi yang menarik, Leo hampir tidak melakukan tugas di sekitar rumahnya. Hal ini karena Leo sering menyalahkan komitmen dan tekanan di tempat kerja, sebab sering melewatkan tugas. Ini dapat memberikan beban yang luar biasa pada pasangan, terutama jika mereka bekerja.

3. Virgo

Virgo berfungsi seolah-olah memiliki beban dunia di pundak. Waktu mereka di rumah sering dihabiskan untuk menggulir telepon atau menelepon teman dan kerabat. Virgo menyerahkan pekerjaan rumah kepada pasangan dan mereka sangat kritis. Bahkan, mereka bakal mengkritik istri untuk meningkatkan standar pekerjaan rumah dalam pandangan sendiri. Ini bisa menjadi sisi yang sangat tidak menarik bagi mereka.

4. Aquarius

Hubungan yang sehat adalah pasangan membagi tugas. Namun, berbeda dengan seorang Aquarius yang tak selalu memberikan waktu dan perhatian untuk mengurus rumah tangga. Ketika diminta untuk melakukan tugas, Aquarius melakukannya dengan buruk sehingga pasangan mereka memilih untuk melakukannya sendiri.

Rekomendasi