Terjerat Narkoba Sampai Dua Kali, Jeff Smith Curhat Sulitnya Dapat Kepercayaan Lagi

| 12 Jul 2022 19:52
Terjerat Narkoba Sampai Dua Kali, Jeff Smith Curhat Sulitnya Dapat Kepercayaan Lagi
Jeff Smith (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Jeff Smith mengungkapkan penyesalannya tersandung kasus narkoba hingga dua kali. Akibat hal tersebut, ia mengaku bahwa kini sulit mendapatkan kepercayaan dari orang lain terhadap dirinya, terlebih dari orang yang ingin bekerja sama dengannya.

"Pasti ada saja sih, perspektif orang pasti ada yang beda gitu. Kalau yang gue rasa sih, kayaknya banyak yang bakal jadi nggak percaya sama gue, terutama orang-orang yang ingin memperkerjakan gue, yang membutuhkan jasa gue, pasti takut sih," ungkap Jeff Smith saat ditemui di konferensi pers film terbarunya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Senin (11/7/2022).

Kekasih Aisyah Aqilah itu menyadari bahwa kasusnya tersandung narkoba terjadi dua kali dalam waktu berdekatan. Dengan kejadian ini, orang yang ingin mempekerjakan dirinya pasti merasa ragu dan takut jika terulang kembali.

"Terutama ini kejadian gue yang kedua kan, dalam waktu yang singkat banget. Jadi menurut gue orang jadi takut menggunakan jasa gue, takut di tengah jalan terjadi lagi. Menurut gue kepercayaan itu yang harus gue balikin," jelasnya.

Untuk itu, saat ini Jeff Smith tengah berusaha memperbaiki kembali citranya di hadapan publik. Ia berusaha untuk berkarya lagi dan membenahi dirinya agar dipercaya kembali oleh orang yang bekerja sama dengannya.

"Ya pastinya dengan bikin karya lagi. Walaupun menurut gue ya nggak gampang gitu. Untuk bikin karya lagi itu juga butuh kepercayaan orang, butuh orang lain yang bekerja sama. Itu bukan hal yang mudah atau cepat juga, satu-satu harus dibenahi lah, Insyaallah," lanjut Jeff Smith.

Seperti diketahui, Jeff Smith dua kali ditahan terkait kasus narkoba pada tahun 2021 lalu. Ia pertama kali ditangkap pada April 2021. Beberapa bulan direhabilitasi, kemudian bebas, Jeff kembali ditahan terkait kasus yang sama pada Desember 2021.

Rekomendasi