Nggak Neko-neko, Riders Isyana Sarasvati Cuma Butuh Cermin Full Body

| 02 Jun 2022 20:05
Nggak Neko-neko, Riders Isyana Sarasvati Cuma Butuh Cermin Full Body
Isyana Sarasvati (Instagram/isyanasarasvati)

ERA.id - Isyana Sarasvati akan menggelar tur album keduanya yang bertajuk, Lexiconcert Live on Tour. Dengan tur yang akan dimulai ini, banyak yang penasaran akan riders apa saja yang biasa diminta Isyana untuk disiapkan kepada promotor.

Director Red Rose Records, Sarah Kasenda, yang berkontribusi dalam konser tur tersebut menyampaikan bahwa riders yang diminta Isyana tidak rumit. Ia hanya meminta disediakan air putih dan yang paling penting adalah cermin full body atau standing mirror.

"Untuk Isyana itu sebenarnya tidak pernah minta riders yang terlalu rumit, yang paling penting itu cuma ada air putih, tempat duduk yang nyaman, dan satu yang harus ada kaca satu badan," ujar Sarah Kasenda, saat konferensi pers di Basketball Hall GBK, Rabu (1/6/2022).

Isyana mengaku permintaan disediakan cermin full body tersebut karena ia ingin tampil dengan prima. Menurutnya penampilan dirinya harus prima sebelum akhirnya menghibur para penggemar di atas panggung.

"Karena kan harus terus menjaga penampilan. Pada saat di atas panggung sudah merasa prima, jadi aku tuh anaknya ngaca banget. Benar, yang harus ada itu kaca satu badan, dari head to toe sudah merasa prima, maju ke atas panggung sudah siap menunjukkan karya-karya," jelas Isyana.

Sementara itu, Isyana Sarasvati akan menggelar Lexiconcert Live on Tour di 5 kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. Tur akan dimulai di Jakarta, yang diadakan di Basketball Hall GBK, pada 3 Juni 2022 besok.

Rekomendasi