4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh di Tempat Kerja dengan Orang Berstatus Menikah

| 03 Jun 2022 06:30
4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh di Tempat Kerja dengan Orang Berstatus Menikah
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/drobotdean)

ERA.id - Sudah menjadi rahasia umum, jika intensitas pertemuan dengan lawan jenis di tempat kerja bisa mengarah ke hubungan yang lebih jauh. Kondisi itu bahkan tidak memandang status. Benih-benih cinta bisa muncul terhadap rekan kerja yang sudah menikah sekali pun.

Perselingkuhan di tempat kerja memang sangat mengerikan. Banyak orang yang menghindari, namun tak sedikit yang membiarkan itu terjadi dan menikmatinya.

Seperti dilansir dari PinkVilla, Jumat (6/2/2022), ada beberapa zodiak yang berpotensi selingkuh dengan rekan kerja. Zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/tirachardz)

Capricorn salah satu tipe yang mudah membiarkan perasaan mereka tumbuh begitu saja, termasuk dengan rekan kerja yang sudah memiliki komitmen pernikahan. Meskipun pada awalnya Capricorn tidak berniat menciptakan hubungan ke arah yang lebih jauh.

2. Aries

Seorang Aries yang berstatus lajang sering kali tidak merasa keberatan jika menjalin kedekatan dengan orang yang sudah berstatus menikah. Ketika hubungan semakin dekat, hubungan teman kerja bisa berubah menjadi teman kencan.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)

Scorpio percaya pada kesetiaan dan tetap setia pada pasangannya. Tetapi, bukan tidak mungkin bila benih-benih perasaan cinta tumbuh terhadap rekan kerja. Mereka hanya berusaha berhati-hati apabila hubungan spesial itu memunculkan risiko berbahaya akibat pasangan selingkuh sudah memiliki paangan resmi.

4. Leo

Sudah menjadi kebiasaan Leo mengundur-undur pekerjaan, sehingga waktu pulang mejadi tertunda. Sehingga waktu di kantor lebih banyak ketimbang di rumah. Kondisi itulah yang akhirnya menjadi waktu mengeksplorasi chemistry dengan rekan kerja yang sudah menikah.

Rekomendasi