Tertunduk Sedih, Ridwan Kamil dan Keluarga dalam Perjalanan Pulang ke Indonesia

| 03 Jun 2022 15:30
Tertunduk Sedih, Ridwan Kamil dan Keluarga dalam Perjalanan Pulang ke Indonesia
Ridwan Kamil dan keluarga (Instagram/ataliapr)

ERA.id - Ridwan Kamil beserta istri dan anak perempuannya kini tengah dalam perjalanan pulang menuju Indonesia, usai seminggu melakukan pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Momen kepulangan Ridwan Kamil ini pun terekam oleh seorang netizen.

Momen tersebut diambil ketika Ridwan Kamil dan keluarga sedang transit di Bandara Internasional Hamad, Qatar. Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil mengenakan blazer berwarna gading dan bucket hat berjalan dengan tertunduk seolah menggambarkan kesedihannya.

Ridwan Kamil dan keluarga (Instagram)

Di belakang Gubernur Jawa Barat itu terlihat istri dan anak perempuanya berjalan mengikuti Ridwan Kamil. Ketiganya tampak hanya berjalan tanpa melakukan perbincangan satu sama lain.

"Yaallah lagi ngobrolin sama lagi liat berita taunya ada depan mata. Ikut sedih pa hati saya," tulis si netizen di keterangan unggahan videonya, dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

Netizen lainnya yang melihat video tersebut pun mengaku ikut turut sedih mengetahui kemalangan yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

"Pergi ber4 pulang ber3, sedih," kata yang lain.

"Sedih banget periginya berempat pulangnya bertiga, ya Allah," ucap yang lainnya.

Rekomendasi