Segera Take Off Menuju Indonesia, Ridwan Kamil Sudah Tiba di Bandara Zurich Swiss

| 11 Jun 2022 15:09
Segera Take Off Menuju Indonesia, Ridwan Kamil Sudah Tiba di Bandara Zurich Swiss
Ridwan Kamil (YouTube)

ERA.id - Ridwan Kamil dikabarkan sudah tiba di Bandara Zurich Swiss, untuk pulang ke Indonesia membawa jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz. Gubernur Jawa Barat beserta rombongan itu dijadwalkan untuk terbang ke Indonesia sore ini.

Jenazah Emmeril dikabarkan berada di satu pesawat yang sama dengan Ridwan Kamil. Dalam perjalanan menuju Indonsia, Ridwan Kamil didampingi oleh keluarga dan pejabat dari KBRI Bern.

"Jenazah ananda Eril akan diterbangkan satu flight dengan bapak Ridwan Kamil beserta keluarga. Saat ini informasi yang kami dapat dari KBRI Bern, bapak Ridwan Kamil didampingi pejabat KBRI Bern telah berada di Zurich Airport," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia, Judha Nugraha, saat virtual konferensi pers, pada Sabtu (11/6/2022).

Ridwan Kamil beserta rombongan dijadwalkan akan take off sore ini. Mereka akan tiba pada Minggu sore (12/6/2022) di Jakarta, dan akan langsung membawa jenazah Emmeril menuju Bandung melalui perjalanan darat.

"Dan direncanakan akan take off pada pukul 10.10 menit waktu setempat, atau pukul 15.10 menit WIB. Bapak Ridwan Kamil beserta keluarga dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada hari Minggu 12 Juni 2022, pukul 15.45 WIB. Selanjutnya jenazah akan dibawa langsung melalui jalan darat," pungkas Judha Nugraha.

Rekomendasi