Makin Bucin ke Marissya Icha, Farhat Abbas Hina Habis-habisan Frans Faisal: Malah Pacarin Istri Ketujuh Nenteng Kotak Amal

| 16 Jun 2022 19:00
Makin Bucin ke Marissya Icha, Farhat Abbas Hina Habis-habisan Frans Faisal: Malah Pacarin Istri Ketujuh Nenteng Kotak Amal
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Marissya Icha. Bahkan, Frans Faisal menjadi garda terdepan ketika aib Marissya Icha dibongkar oleh mantan suami, Saiful Safir.

Rupanya kedekatan Frans Faisal dan Marissya Icha nampaknya membuat pengacara Farhat Abbas terganggu. Pengacara dari Doddy Sudrajat ini menyentil anak kedua Haji Faisal yang kerap membagikan konten bucin dengan Marissya Icha.

Lewat Instagram story-nya, mantan suami Nia Daniaty ini menyarankan Frans untuk

sekolah yang benar. Padahal, Frans merupakan lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Al-Azhar Jakarta dengan gelar Cumlaude.

Farhat Abbas juga heran dengan Frans Faisal yang berpacaran dengan Marissya Icha. Bahkan, pria berusia 45 tahun ini menyebut Marissya Icha sebagai istri ketujuh yang suka membuka galang dana.

Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)

"Ya ampun si berondong anak keluarga konten, bukannya sekolah yg bener eh malah macarin pekerja sosial istri ke 7 yang aktif nenteng kotak amal galang dana buat anak yatim," tulis Farhat Abbas, dikutip dari akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Farhat Abbas menganggap kedekatan Frans dan Marissya hanyalah sebuah konten. Menurutnya, Marissya Icha hanya panjat sosial alias pansos ke keluarga Haji Faisal.

"Semua demi pansos, opansos yang bersambung. Demi konten dan uang kontan, berkedok peduli, kasihan, kemanusiaan dan lain-lain. Salam pandai," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri hujatan netizen. Mereka meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Farhat Abbas ke jeruji besi karena selalu membuat keresahan dan menjelek-jelekan keluarga Haji Faisal. Ada pun mengingatkan bahwa Frans Faisal sudah lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

"Dia kok nggak dilaporin sihh seenaknya congornya nyinggung-nyinggung nyindir-nyindir orang gitu kayak kebal hukum apa ya????" tulis akun @borahae.taeko****

"Lulusan Al-Azhar itu mahasiswa pintar. Kalau nggak pintar nggak kuat kuliah disitu karena standar kurikulum internasional dengan trilingual (3 bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris). Masuknya dan uang per semester mahal. Farhat mantau keluarga Pak Faisal terus ya," kata akun @kirana_anindya_fr****

"Frans kan udah lulus cumlaude," lanjut akun @lala****1716.

Rekomendasi