Lihat Kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan Bak Adik Kakak, Iis Dahlia: Sebagai Netizen Harus Pintar

Tim Editor

Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

ERA.id - Hubungan gelap yang dijalani Ayus dan Nissa Sabyan masih jadi perbincangan publik. Kehadiran Nissa Sabyan sebagai orang ketiga, membuat biduk rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus diambang perceraian.

Pernah kerja bareng di program acara televisi, pedangdut Iis Dahlia memberikan tanggapan soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ia awalnya menyangka kedekatan mereka seperti adik-kakak.

Iis Dahlia (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

"Aku lihatnya mereka satu grup hari-hari bareng, dekat pastilah, nggak ada sign-sign yang gimana-gimana nggak, aku ngelihatnya kedekatan kakak-adik aja," ungkap Iis Dahlia, dikutip melalui channel YouTube Hitz Infotainment, pada Rabu (4/3/2021).

Beredarnya pemberitaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, membuat pelantun Beban Asmara ini kaget. Namun, ia tak mau ikut campur soal kabar tersebut.

"Makanya ngelihat berita kayak gini kaget juga tapi kan kita nggak tahu nih. Udahlah nggak usah ikut campur urusan orang," ujar Iis Dahlia.

Menanggapi perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Iis Dahlia mendoakan yang terbaik. Namun, ia menyarankan agar keduanya berpisah dengan cara yang baik.

"Kita doain aja mereka baik-baik, walaupun berpisah baik karena ada anak-anak. Kalau memang masih bisa bersatu lagi ya bersatu lagi aja karena sayang hubungan sudah lama terjalin," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia sangat menyayangkan kejadian ini mencoreng grup Sabyan Gambus. Ia meminta netizen untuk tidak mengikut campur urusan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan. Ibu dua anak ini meminta netizen melihat karya mereka yang harus diapresi.

"Apalagi mau momen Ramadhan, penting banget karya-karya mereka bagus banget nih, aku merinding bahas karya mereka. Kita pun sebagai pemirsa netizen harus pinter, biarkan itu jadi urusan pribadi dia. Karirnya dia karyanya harus kita apresiasi," tutupnya.

Tag: nissa sabyan Iis Dahlia Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh

Bagikan: