Lee Seung Gi Buka Suara Terkait Rumor Putus dari Lee Da In, AKui Sempat Cekcok tapi Masih Bersama

| 06 Jun 2022 21:32
Lee Seung Gi Buka Suara Terkait Rumor Putus dari Lee Da In, AKui Sempat Cekcok tapi Masih Bersama
Klarifikasi lee seung gi (instagram/xx__dain)

ERA.id - Aktor Lee Seung Gi akhirnya buka suara terkait rumor yang santar beredar di kalangan penggemar. Ia membantah dirinya telah putus dari Lee Da In.

Pernyataan resmi ini akhirnya di rilis oleh Lee Seung Gi melalui situs resminya. Dalam unggahan itu, Lee Seung Gi mengakui ia dan kekasihnya sempat bertengkar akibat adanya kurang komunikasi yang baik.

"Tahun lalu adalah tahun di mana kami saling menyakiti dan kurang komunikasi, jadi setelah banyak pertimbangan, saya akhirnya membuka diri," kata Lee Seung Gi, dikutip Sports Chosun, Senin (6/6/2022).

Lantaran adanya komunikasi yang buruk itulah ia memilih untuk diam dari pada menyebabkan masalah yang semakin besar. Ia juga takut bila nanti dirinya salah bicara akibat luapan emosi yang menyelimuti dirinya.

"Alasan pertama mengapa saya tidak banyak bicara di tengah semua yang umum adalah karena saya percaya bahwa pikiran saya tidak akan tersampaikan dengan jelas dengan kata-kata emosional. Saya pikir dengan melakukan itu, hanya akan ada kesalahpahaman dan luka yang lebih besar," tegasnya.

Selain mempertimbangkan kontrol emosi dalam menyelesaikan masalah, pemain film Vagabond itu juga mempertimbangkan dirinya sebagai seorang figur publik. Di mana ia takut bila percakapannya dengan Lee Da In bocor ke media dan menimbulkan rumor tidak benar yang dimanfaatkan untuk hal tidak baik.

"Saya khawatir apa yang kami bicarakan akan bocor ke media lain atau terdistorsi menjadi lebih banyak rumor, yang akan menyakiti lebih banyak orang dan digunakan sebagai gosip lebih lanjut," ungkapnya.

"Jadi saya harap Anda mengerti mengapa saya diam, meskipun beberapa dari Anda meminta saya untuk mengklarifikasi posisi saya," tambahnya.

Masih dalam pernyataan yang sama, Lee Seung Gi memabantah ia dan Lee Da In telah putus seperti rumor yang beredar. Ia justru memastikan dan meyakinkan penggemar bahwa tidak ada yang berubah sama sekali di antara dirinya dengan Lee Da In.

"Tidak ada perubahan dalam pendirian atau hubungan saya sejak berita kencan tahun lalu," tegasnya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu meminta maaf bila banyak penggemar yang kecewa ataupun kesal dengan rumor yang baru-baru ini beredar. Ia juga meminta agar penggemar lebih menyalahkan dirinya atas kekurangan yang dimiliki dan meminta pengertian atas rumor yang muncul.

"Saya minta maaf jika Anda kesal tentang ini, dan saya ingin menghibur Anda semua. Tolong salahkan saya atas kekurangan saya, dan saya meminta pengertian Anda," tutupnya.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In ini pertama kali terungkap ke publik di bulan Mei tahun lalu. Saat itu salah satu sumber dari agnesi Lee Da In, 9Ato Entertainment membenarkan adanya hubungan asmara di antara mereka sejak menjalin ikatan senior dan junior.

Dalam keterangan sumber itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In disebut telah menjalin kedekatan selama lima hingga enam bulan. Begitu juga dengan agensi Lee Seung Gi, yang akhirnya membenarkan adanya asmara yang terjalin di antara mereka.

Rekomendasi