Menjanda Lagi, Mantan Istri Kiwil Rohimah Kini Jualan Lontong Sayur

Rohimah (YouTube)

ERA.id - Usai bercerai dengan suami Turki, mantan istri Kiwil, Rohimah kini berjualan lonton sayur dan makanan lainnya. Rohimah mengungkapkan bahwa ia berjualan demi mendapatkan uang untuk menyambung hidupnya dan ketiga anaknya.

"Hari ini bunda Rohimah buka perdana kedai, lontong sayur Padang beserta yang lainnya," kata Rohimah dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Rohimah berjualan tidak menggunakan gerobak. Ia mengungkap bahwa gerobak yang sebelumnya ia miliki terpaksa dijual oleh anak-anaknya karena mereka tidak memiliki uang.


"Walaupun gerobak bunda sudah tidak ada karena kemarin waktu mau Lebaran kurang seminggu anak-anak jual. Katanya nggak punya uang," tuturnya.

Lebih lanjut, Rohimah mengungkap bahwa ia juga mengajari anak-anaknya untuk berjualan. Kini ia dan anak-anaknya bekerja sama berjualan untuk menghasilkan uang.

"Burger sama hotdog. Kakak yang masakin, dia juga yang jualin, supaya dia juga ada kesibukan," pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Rohimah memutuskan bercerai dengan suaminya asal Turki dan pulang ke Indonesia. Ia mengaku memilih bercerai karena mantan suaminya itu ternyata tidak ingin membantunya untuk menafkahi anak-anaknya.

Tag: Rohimah Kiwil

Bagikan: