Kecewa, Cinta Laura Akui Sudah Tak Berkomunikasi Lagi dengan Verrell Bramasta

| 08 Jun 2022 13:25
Kecewa, Cinta Laura Akui Sudah Tak Berkomunikasi Lagi dengan Verrell Bramasta
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

ERA.id - Baru-baru ini, Cinta Laura mengungkapkan kekecewaannya terhadap Verrell Bramasta yang berujung pada mereka tak berkomunikasi lagi. Hal ini disampaikan Cinta saat berbincang di kanal YouTube ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda.

Ternyata kekecewaan terhadap Verrell dirasakan Cinta saat mengundang sang aktor ke podcast miliknya. Mereka sudah janjian untuk membuat konten bersama, namun ketika harinya tiba, Verrell tidak bisa datang.

"Speaking of tidak jawab, aku harus ngomong. Tahun lalu aku sempat ngundang Verrell ke podcast aku. Sudah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia," kata Cinta Laura.

"Di hari H, sudah sampai di lokasi, aku bilang 'Verrell kamu di mana?'. 'Maaf, aku masih di lokasi syuting'. Hah? Dan akhirnya karena lokasi syuting dia jauh, 1,5 jam dari tempat podcast, dibatalkan deh," jelasnya.

Sejak kejadian itu, Cinta Laura mengaku bahwa ia tak lagi berkomunikasi dengan Verrell. Cinta mengaku kecewa karena Verrell membatalkan janji mereka tepat di hari yang sama.

"Dan sejak saat itu kami belum ngobrol lagi. Kalau cancel jangan di hari H. Hari sebelumnya gitu," pungkas Cinta Laura.

Rekomendasi