Sindir Suami Medina Zein Lukman Azhari, Denise Chariesta: Malu Sama Keluarga Besar

| 08 Jun 2022 18:50
Sindir Suami Medina Zein Lukman Azhari, Denise Chariesta: Malu Sama Keluarga Besar
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

ERA.id - Permasalahan antara Denise Chariesta dengan Medina Zein masih belum selesai hingga saat ini. Terbaru, Denise melayangkan sindiran kepada suami Medina, Lukman Azhari yang diketahui menghilang semenjak kasus istrinya menyebar.

Denise menyoroti sikap Lukman yang tampak bungkam dan tak mengklarifikasi apapun terkait kasus Medina. Ia mengatakan bahwa sikap Lukman ini seolah tidak malu dengan keluarga besarnya, yang cukup terpandang.

"Masa nggak malu sama keluarga besar Azhari. Orang-orang kan jadi menduga-duga kalau mereka itu sindikat tuti (tukang tipu). Kan nggak enak didengar, diduga sindikat suami istri tuti," kata Denise kepada awak media, dilansir dari YouTube Cumicumi.

Denise kemudian mengklaim bahwa tidak mungkin jika Lukman Azhari tak mengetahui apa yang dilakukan oleh Medina, yang diduga sudah menipu banyak orang. Terlebih jika mengingat Medina dan Lukman sudah menikah cukup lama.

"Masa iya suaminya nggak tahu apa yang istrinya perbuat. Bertahun-tahun loh mereka nikah," tuturnya.

Lebih lanjut, Denise pun menyatakan bahwa bukan hanya dirinya yang menduga Lukman mengetahui kelakuan Medina, tetapi netizen juga. Ia pun berharap Lukman berbicara di hadapan publik terkait kasus istrinya itu.

"Bukan hanya aku saja yang menduga loh, baca kolom komentar coba, netizen pada menduga Lukman tahu, turut menikmati hasil. Menurut saya, Lukman sebagai laki-laki, imam, suami, kepala keluarga ya speak up dong. Masa beritanya kisruh gini, dia diam saja, kan orang curiga," pungkas Denise Chariesta.

Rekomendasi