Lakukan Tantangan Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim dan Karyawannya Dilarikan ke Rumah Sakit

| 08 Jun 2022 21:22
Lakukan Tantangan Makan Keripik Pedas, Irfan Hakim dan Karyawannya Dilarikan ke Rumah Sakit
Irfan Hakim (Instagram/irfanhakim75)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari presenter Irfan Hakim. Belum lama ini ia dan beberapa karyawannya dilarikan ke rumah sakit usai mengikuti tantangan memakan keripik pedas.

Hal ini berawal dari Irfan yang mengundang YouTuber yang terkenal dengan konten kulinernya, Tamboy Kun. Pada konten tersebut, mereka pun melakukan tantangan makan keripik terpedas.

Awal mencoba makan keripik pedas, Irfan Hakim dan karyawannya baik-baik saja. Namun, tak lama kemudian salah satu karyawannya mendadak pingsan. Usai dari itu, Irfan Hakim pun merasakan reaksi yang tidak biasa pada tubuhny, hingga akhirnya ia dan ketiga karyawannya dibawa ke rumah sakit.

"Jadi sekarang gue sudah bisa ngomong di sini, tapi sebelumnya luar biasa banget itu. Pada saat itu seperti ditarik jantungnya, ya Allah," kata Irfan Hakim, di kanal YouTubenya.

Irfan mengatakan bahwa salah satu karyawannya pingsan dan yang lainnya merasakan sakit, ia sangat panik dan ketakutan. Tak hanya Irfan, Tamboy Kun yang hadir sebagai bintang tamu pun ikut merasa panik saat kejadian tersebut.

"Waktu Iqbal pingsan itu gue panik, nggak berapa lama Ali juga tumbang, di situ gue kayak ya Allah. Langsung deh semuanya dibawa ke rumah sakit, termasuk gue," tuturnya.

"Benaran gue juga panik itu. Tapi Alhamdulillah sekarang semua sudah baikan," sambung Tamboy Kun.

Rekomendasi