Terang-terangan Pamer Foto Bareng Perempuan di Medsos, Pacar Baru Rebel Wilson Ternyata Seorang Desainer

| 10 Jun 2022 13:34
Terang-terangan Pamer Foto Bareng Perempuan di Medsos, Pacar Baru Rebel Wilson Ternyata Seorang Desainer
Rebel Wilson dan pacar barunya (instagram/rebelwilson)

ERA.id - Artis peran Rebel Wilson memperkenalkan pacar barunya yang seorang perempuan di akun media sosial, Kamis (9/6/2022) waktu setempat. Wilson menyebut ia telah menemukan 'Disney Princess' di dalam hidupnya.

Dari foto yang dibagikan oleh Wilson, ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan desainer Ramona Agruma. Ia terlihat melingkarkan lengannya ke Agruma dan kompak mengenakan baju berwarna hitam.

"Saya pikir saya sedang mencari Pangeran Disney, tapi mungkin yang benar-benar saya butuhkan selama ini adalah Putri Disney," tulisnya pada keterangan.

Aktris 42 tahun itu juga turut serta menambahkan tagar #loveislove, yang disambut dengan ribuan komentar yang mendukung postingan tersebut.

Wilson dan Agruma sendiri sebelumnya sempat berfoto bersama beberapa bulan lalu di Annual Park City Ski Challenge ke-10 di Lembah Rusa St. Regis, Park City, Utah. Namun saat itu hubungan mereka belum bisa dipastikan apakah sudah berkencan atau belum.

Dalam wawancara bersama People, Wilson sempat berbagi bagaimana ia mengenal Agruma dan menjalin kedekatan satu sama lain sebelum tampil di depan publik. Bintang Pitch Perfect itu mengatakan ia dan Agruma saling berbicara melalui sambungan telepon selama berminggu-minggu.

"Kami berbicara di telepon selama berminggu-minggu sebelum bertemu. Dan itu adalah cara yang sangat baik untuk mengenal satu sama lain. Itu agak kuna dalam pengertian itu sangat romantis," kata Wilson, dikutip People, Jumat (10/6/2022).

Kebersamaan Wilson dan Agruma juga sempat terlihat ketika mereka menghadiri pertandingan Los Angeles Rams bersama di bulan Januari. Keduanya juga terlihat menghadiri pesta Vanity Fair Oscar bersama di bulan Maret lalu dan berbagi foto bersama.

Rebel Wilson sebelumnya berkencan dengan Jacob Busch, yang merupakan pewaris perusahaan pembuatan bir Anheuser-Busch. Mereka meresmikan hubungan melalui Instagram pada musim panas 2020, tetapi putus beberapa bulan kemudian pada Februari 2021.

Sementara Agruma adalah pendiri dan desainer Lemon Ve Limon, sebuah perusahaan pakaian berkelanjutan yang berbasis di Los Angeles. Agruma juga memiliki sebuah perusahaan perhiasan mewah bernama DeLys dan menjabat sebagai direktur kreatif dari perusahaannya.

Rekomendasi