Sedih Kesuburan Wanita Bermasalah, Rebel Wilson Curhat di Medsos Posting Foto di Bawah Langit Senja

Tim Editor

Rebel Wilson (Instagram/rebelwilson)

ERA.id - Aktris Rebel Wilson mengungkap pengalaman terburuknya terkait perjalanan kesuburannya. Dengan emosional ia mengaku tak punya siapa pun untuk berbagai kesedihannya. 

Melalui unggahan di Instagram, Rebel Wilson membagikan foto dirinya yang nampak terlihat sedih di pinggir pantai dengan langit senja. 

Dalam keterangan ia mengungkap ada berita buruk yang menimpanya pada hari sebelumnya. Secara tersirat itu mengungkap pengalaman terburuknya saat berjuang dengan masalah kesuburan. 

"Saya mendapat kabar buruk hari ini dan tidak memiliki siapa pun untuk dibagikan, tapi saya rasa saya harus memberi tahu seseorang," tulis Rebel Wilson. 

Tak disebutkan olehnya apa kabar buruk yang dimaksud. Namun dalam postingan itu ia juga memberikan semangat untuk seluruh wanita yang sedang berjuang.

"Untuk semua wanita di luar sana yang berjuang dengan kesuburan, aku merasakannya," lanjutnya. 

Lalu, kata Wilson, alam semesta bekerja dengan cara yang misterius dan semuanya menjadi tidak amsuk akal. Tetapi ia juga berharap ada cahaya yang bisa menembus awan gelap. 

Ungkapan penuh makna dari pemain Pitch Perfect itu menyiratkan kejadian kelam yang sedang ia alami saat ini. Hal ini ditandai dengan postingan Rebel sebelumnya dengan foto yang sama. 

Saat itu ia hanya menulis "merindukanmu" sebagai keterangannya. Namun tak berselang lama ini memilih untuk menghapus dan menggantinya dengan pesan yang lebih panjang. 

Menurut laporan ET, Selasa (4/5/2021) Rebel sempat membagikan secara rinci tentang perjalanan kesuburannya ke penggemar. Selama siaran Live di bulan Desember 2020, ia mengungkapkan dirinya sudah melakukan pembekuan sel telurnya, yang dalam hal ini bisa digunakan untuk program bayi tabung. 

"Saya sedang memikirkan tentang kesuburan dan memiliki sel telur berkualitas baik di bank, jadi saya seperti, 'Oke, saya akan melakukan ini, saya akan menjadi sehat," katanya saat itu. 

Lalu, kata Rebel, usia 40-an cukup terlambat untuk melakukan hal itu, tetapi baginya tak ada yang salah untuk mencoba lebih awal dari pada tidak sama sekali. 

Rebel Wilson juga tercatat mengalami hal buruk sejak hubungan asmaranya dengan Jacob Busch kandas di tengah jalan. 

Mereka memutuskan berpisah pada Februari lalu setelah setahun berpacaran. Sejak saat itu Rebel Wilson tercatat belum menjalin hubungan dengan siapa pun. 

Terkait unggahannya di media sosial, banyak penggemar dan juga kerabat yang turut memberikan bantuan dan doa untuk Wilson. Tak sedikit pula yang ikut menceritakan perjuangannya menghadapi kesuburan. 

"Maafkan aku, cintaku. Kamu harus melewatinya," kata bintang Pitch Perfect, Alexis Knapp.

"Berada di sana berulang kali ada kabar baik, saya (sudah) memiliki tiga putra yang cantik," ungkap Sharon Stone. 

"Love you Rebs! Kamu tahu aku di sini selalu untukmu!" komentar Chrissie Fit.

Menanggapi dukungan yang diterimanya, Wilson pun mengaku bersyukur dan merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia mengungkap setelah terbangun dari tidurnya, banyak sekali dukungan dan cinta yang diterimanya. 

Lebih lanjut, Rebel Wilson mengungkap media sosial selalu menjadi tempat yang ada untuknya untuk menciptakan koneksi saat ia merasa kesepian. 

"Media sosial menang di sini dalam hal menciptakan koneksi ketika saya berada di tempat yang sangat sepi. Jadi terima kasih semuanya," tutupnya. 

Tag: Rebel Wilson Bintang Pitch Perfect Curhatan Rebel Wilson kesuburan wanita

Bagikan: