Jenazah Anak Ridwan Kamil Eril Ditemukan, Peramal Nyai Kidul Yakin Eril Masuk Surga: Kebetulan Malam Jumat

| 10 Jun 2022 20:56
Jenazah Anak Ridwan Kamil Eril Ditemukan, Peramal Nyai Kidul Yakin Eril Masuk Surga: Kebetulan Malam Jumat
Eril (Foto: Instagram/@emmerilkahn)

ERA.id - Usai hampir dua minggu lamanya, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Barengben pada Rabu (8/6) pagi pukul 06.50 waktu Swiss. Rencananya, keluarga Ridwan Kamil akan memboyong jenazah tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6) supaya dimakamkan secara Muslim.

Kabar jenazah Eril sudah ditemukan ditanggapi oleh peramal kondang, Titisan Nyai Ratu Kidul alias Nyai Kidul. Lewat Instagram pribadinya, Nyai Kidul membagikan screenshoot berita mengenai penemuan jenazah Eril yang ditemukan di Bendungan Engehalde, Barengben.

Lewat caption Instagram-nya, Nyai Kidul bersyukur karena jenazah Eril akhirnya ditemukan pasca hilang 2 minggu. Ia yakin Eril masuk surga karena anak yang sholeh. Eril juga memiliki kedua orang tua, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang rajin ibadah dan sifat yang baik.

Ramalan (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul)
Ramalan (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul)

"Akhirnya jenazah alm eril di temukan setelah hampir 2 minggu dalam pencarian, surga menantimu anak sholeh. Nggak heran almarhum Sholeh karena almarhum terlahir dari kedua ortu yg luar biasa sholeh dan sholehah serta amanah," tulisnya, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__

Lebih lanjut, sang peramal mengajar para pengikutnya untuk mendoakan Eril agar tenang disisi sang pencipta. Ia mengingatkan kembali bahwa jasad Eril ditemukan baru terungkap di Indonesia pada Kamis (9/6), yang bertepatan pada malam Jumat.

"Illa arwahi khussuson emmril Kahn mumtadz bin pak hj Muhammad Ridwan Kamil alfatihah. Kebetulan ini malam Jum'at yuk kita sama-sama do'akan agar almarhum diberikan tempat terindah di ampuni segala dosa dan kesalahannya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mendoakan Eril agar tenang disisi sang pencipta.

"Aku sudah doain eril nyai pas sholat magrib tadi, baca yassin, dan alfatihah. Mudah-mudahan husnul khotimah Eril," tulis akun @aml*****

"Al fatihah. semoga husnul khotimah yaa A. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata akun @du****

"Allahuakbar meninggal dihari kamis, diketemukan pun di hari kamis. InsyaAllah husnul khotimah aamiin ya Rabb," lanjut akun @stepht****.

Rekomendasi