Disayang Banyak Orang, Ribuan Doa Terpajang untuk Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz

| 11 Jun 2022 14:27
Disayang Banyak Orang, Ribuan Doa Terpajang untuk Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz
Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/emmerilkahn)

ERA.id - Mendiang anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz tampaknya merupakan sosok yang disayang oleh banyak orang. Terlihat jelas ribuan kertas doa untuk Emmeril terpajang di dinding ruang penerimaan tamu Gedung Pakuan Bandung.

Hal tersebut unggahan video oleh akun @lambegosiip. Pada video tersebut, terlihat para tamu yang hadir, yang mana sebagian besar adalah warga Bandung menuliskan doa untuk Emmeril di secarik kertas. Kertas tersebut pun terlihat di tempelkan di dinding ruangan.

"Ribuan ucapan doa untuk Eril terpasang di dinding ruangan Gedung Pakuan Bandung. Ribuan doa yang ditulis di kertas dan dipasang di dinding itu berasal dari warga yang bertakziah," tulis keterangan dalam video.

Dalam video dijelaskan bahwa setiap warga yang hadir untuk takziah pasti menyempatkan diri memanjatkan doa untuk Emmeril. Dijelaskan juga bahwa banyak orang yang sayang kepada mendiang dan mendoakan kepergiannya.

"Semua warga yang bertakziah pasti mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Eril. Banyak yang sayang ke Eril, semoga tenang di alam sana. Selamat jalan Eril," katanya.

Sementara itu, pada video terlihat dengan jelas banyaknya kertas-kertas berisi doa tulus untuk Emmeril Kahn Mumtadz ditempelkan di dinding ruangan tersebut. Terlihat juga momen beberapa orang tengah menuliskan doa mereka untuk mendiang Emmeril.

Rekomendasi