Pimpin Doa untuk Jenazah Eril, Suami Kartika Putri: Wanginya Luar Biasa

| 13 Jun 2022 13:00
Pimpin Doa untuk Jenazah Eril, Suami Kartika Putri: Wanginya Luar Biasa
Kartika Putri dan Habib Usman (YouTube)

ERA.id - Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya memberikan kesaksiannya mengenai jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang wangi. Hal ini disampaikannya setelah ikut serta menyalatkan jenazah Eril dan memimpin doa untuk almarhum.

"Pas masuk ke dalam itu wangi luar biasa dan ketika lewat di depan pintu, itu wanginya luar biasa," kata Habib Usman dilansir dari unggahan @rumpi_gosip.

Habib Usman menjelaskan bahwa wangi yang dimaksud bukan seperti aroma yang biasa dicium oleh orang-orang. Ia menyebut wangi tersebut sungguh berbeda dan menurutnya menandakan Emmeril meninggal dalam keadaan syahid.

"Wanginya bukan yang biasa. Kita kan tahu ya kalau wangi kembang dan sebagainya. Tapi ini adalah wangi yang khas berbeda wanginya. Masyaallah, Subahanallah," ucapnya.

"Dan salah satu tanda meninggal dalam keadaan syahid adalah tenggelam serta wangi yang keluar dari tubuhnya, masyaallah," lanjut Habib Usman.

Tak hanya Habib Usman, sang istri, Kartika Putri yang juga turut hadir memberikan kesaksian yang sama. Ia pun yakin bahwa Emmeril meninggal dunia dalam keadaan baik dan syahid.

"Masyaallah tadi kita mencium bau harum yang sangat luar biasa. Kita berdua yakin Insyaallah syahid," pungkas Kartika Putri.

Sebagai informasi, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Indonesia pada Minggu sore (12/6/2022). Begitu tiba, jenazah langsung dibawa oleh rombongan keluarga ke Gedung Pakuan Bandung. Jenazah Emmeril dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di kawasan Cimaung, Bandung, pada Senin (13/6/2022).

Rekomendasi