Momen Pilu Pacar Eril, Nabila Ishma Melayat Jenazah, Jatuh Bersimpuh hingga Berbicara di Samping Peti

| 13 Jun 2022 10:20
Momen Pilu Pacar Eril, Nabila Ishma Melayat Jenazah, Jatuh Bersimpuh hingga Berbicara di Samping Peti
Nabila dan Emmeril (Instagram/nabilaishma)

ERA.id - Nabila Ishma akhirnya melayat dan bertemu dengan mendiang kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz, Minggu (12/6/2022). Saat datang ke rumah duka di Gedung Pakuan Bandung, tergambar dengan jelas kesedihan menyelimuti Nabila.

Nabila datang didampingi dengan keluarga dan teman-temannya. Ia mengenakan setelah busana berwarna hitam, yang dilengkapi hijab dengan warna senada. Nabila yang berada di antrean pelayat lainnya terlihat ditopang oleh orang lain agar kuat berjalan untuk menghampiri peti jenazah Emmeril.

Nabila Ishma melayat Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram) 

Kedua tangan Nabila berada di dadanya berusaha menguatkan diri sendiri. Tiba di depan peti, ia tampak duduk sejenak dan berbicara sebentar, sebelum akhirnya dibangunkan oleh temannya karena antrean masih cukup panjang.

Tak hanya itu, tertangkap juga momen ketika gadis berusia 21 tahun itu duduk di samping peti jenazah Emmeril, setelah tamu agak sepi. Ia terlihat bersimpuh cukup lama dan berbicara  di samping peti, seolah sedang mengobrol dengan Emmeril.

Momen Nabila Ishma yang datang ke rumah duka Emmeril Kahn Mumtadz ini pun viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut berduka dan merasa simpati kepada Nabila Ishma.

"Sedih banget, terlihat banyak yang mau diceritakannya ke Eril," kata netizen, dilansir dari komentar unggahan akun @tante.rempong.official.

"Nyesek bgt sih, yang kuat ya kak ya," komentar yang lain.

"Ikutan nangis gk kebayang nyeseknya gimana, yg sabar ya buat mbak nya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi