Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina Ocktaranny Beri Pesan: Jangan Seperti Saya

| 09 Jun 2022 17:20
Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina Ocktaranny Beri Pesan: Jangan Seperti Saya
Kalina Ocktaranny (YouTube)

ERA.id - Kalina Ocktaranny memberikan tanggapannya mengenai Deddy Corbuzier yang kini sudah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Kalina mengaku ikut senang dan sempat memberikan pesan untuk pernikahan mantan suaminya itu.

"Saya ngomong 'Ded, saya mendoakan semoga ini yang terbaik dan ini yang terakhir," kata Kalina Ocktaranny dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Ibu Azka Corbuzier itu mengingatkan Deddy untuk belajar dari kegagalan pernikahan mereka terdahulu. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan Deddy agar tidak seperti dirinya dalam membina pernikahan. Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Deddy, Kalina sudah beberapa kali menikah tetapi juga berakhir pada perceraian.

"Mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya, apa yang dilakukan yang dulu jangan lagi dilakukan ke yang sekarang. Makanya juga jangan seperti saya," tuturnya.

Lebih lanjut, Kalina juga mengakui bahwa dirinya kerap melakukan kesalahan hingga akhirnya rumah tangganya beberapa kali gagal. Ia mengaku tidak sepenuhnya menjadi seorang istri yang baik.

"Saya menjadi istri bukan yang baik juga. Saya merasa bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan," pungkas Kalina Ocktaranny.

Rekomendasi