Terus Menangis Hingga Lambaikan ke Peti Jenazah, Inilah Janji Nabila Ishma Tepat di Depan Pusara Eril

| 14 Jun 2022 12:30
Terus Menangis Hingga Lambaikan ke Peti Jenazah, Inilah Janji Nabila Ishma Tepat di Depan Pusara Eril
Nabila Ishma dan Eril (Foto: Instagram/@nabilaishma)

ERA.id - Nabila Ishma turut mengantarkan jenazah sang kekasih Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ke tempat peristirahatan terakhir di Cimaung, Bandung pada Senin (13/6/2022). Nabila Ishma membagikan foto nisan Eril dan kuburan masih bertabur bunga-bunga segar yang diingiri dengan kalimat menyayat hati.

Nabila membagikan ulang foto yang diabadikan oleh ibunda Eril, Atalia Praratya. Nabila menyampaikan salam perpisahannya dengan Eril. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas semua kebaikan Eril yang telah diberikannya selama ini.

Pesan Nabila untuk Eril  (Foto: Instagram story/@nabilaishma)
Pesan Nabila untuk Eril  (Foto: Instagram story/@nabilaishma)

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya yaa a. You don't have to worry about anything no more (Kamu tidak perlu khawatir tentang apapun lagi)," tulis Nabila Ishma, dikutip dari akun Instagram story @nabilaishma.

Lebih lanjut, Nabila Ishma membeberkan janji untuk Eril yang sudah berpulang selama-lamanya. Di depan makam Eril, Nabila mengatakan dirinya berjanji bakal tetap menjalani hidup dan menemukan kebahagiaan.

"Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. I promise you, I will find my own happiness and keep living my life, like you want me to do (Aku berjanji padamu, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang kamu ingin aku lakukan)," lanjutnya.

Tak hanya itu, beredar video Nabila Ishma yang melambaikan tangan ke arah peti jenazah Eril. Sembari terus menangis, Nabila mendoakan agar sang kekasih tenang di sisi sang pencipta.

Nabila datang didampingi dengan keluarga dan teman-temannya. Ia mengenakan setelah busana berwarna hitam, yang dilengkapi hijab dengan warna senada. Bahkan, Nabila ditopang oleh kerabatnya agar kuat berdiri di depan peti jenazah Eril.

Nabila Ishma (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nabila Ishma (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Tenang ya, semoga bahagia di sana ya, Aa Eril. Dadah," dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka turut berduka ketika melihat Nabila yang sangat terpukul atas kepergian Eril untuk selama-lamanya.

"Saya yang tidak kenal Eril pun menangis. Apalagi Nabila yang pernah dekat dan punya banyak kenangan manis dengan Eril. Biarkan dia mengekspresikan sedihnya. Nabila yang kuat ya," tulis akun @wulannd****

"Saya nggak kenal nak Eril saja nangis sampai sembab mata. Dikira ada masalah sama keluarga kayaknya (kalau orang julid yang lihat), padahal gegara lihat berita Eril. Nangis lagi, nangis lagi. Gimana keluarga dan teman dekatnya? Apalagi pacarnya yang punya kenangan sama nak Eril," ungkap akun @dido_mom****

"Ya Allah nyesek sampai ke ubun-ubun. Udah kebayang jadi Nabil sempat dekat dengan Eril. Beruntung sekali Nabil bisa bersama Eril semasa hidupnya walaupun singkat begitu berharga yang kuat Bil," lanjut akun @Nini_kar****.

Sebelumnya, Nabila juga sangat sedih ketika datang ke rumah duka di Gedung Pakuan Bandung. Gadis berusia 21 tahun itu duduk di samping peti jenazah Eril, setelah tamu agak sepi. Ia terlihat bersimpuh cukup lama dan berbicara  di samping peti, seolah sedang mengobrol dengan Eril.

Rekomendasi